3000 Tiket Konser Sheila On 7 Di Medan Habis Terjual

39

EDISIMEDAN.com,MEDAN: Group Band Tahun 90’an, Sheila On 7 akan menggelar konser di Stella Ballroom Hermes Palace Monginsidi Medan, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 20.00 wib. Untuk tiket konser yang disiapkan habis terjual hingga 3 ribu tiket.

Adam salah satu yang menggawangi group band Sheila on 7 dalam press conpress mengaku akan membawakan sejumlah lagu andalannya paling lama 1 jam. Dia sangat senang di Medan , karena Medan merupakan kota yang paling banyak penggemarnya.

“Sangat menyenangkan conser di Medan, semakin bertambahnya umur sheila on 7 semakin banyak pula kota-kota di Indonesia mendirikan Sheila gank. Bahkan pada kali ini, Mereka (Sheila gank) ikut jemput kita di bandara”, jelas Adam pada Jumat (30/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Adam yang akan nampil di Acara bertajuk “Sheila On 7 In Concert” di Medan ini menyatakan Kota Medan merupakan kota yang mereka senangi, karena banyak makanan favorit mereka. Diantaranya, durian, mie Aceh yang citarasanya pedas, dan ia juga mengakui bahwa kopi di kota Medan sangat enak.

Damas dari One Vision mengatakan menghadirkan Sheila On 7 karena band ini dinyatakan band yang fans best nya paling besar di Indonesia karena itu pihaknya ingin menghibur fans best Sheila on 7 di Sumatera Utara khususnya Medan.

“Tiket yang sudah kita jual jauh jauh hari sebelumnya sudah habis total .diperkirakan akan ada 3 ribu pengunjung yang akan menyaksikan konser kali ini “, katanya kepada awak media.

Konser yang dipersembahkan oleh One Vision Entertainment bekerjasama dengan PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner juga VIVA.co.id sebagai Exclusive Media Partner ini sebelum konser juga melangsungkan meet and great dengan sejumlah fansnya.

Dan dilokasi tampak dijaga ketat sejumlah aparat dari kepolisian dan juga disiapkan satu unit mobil ambulan untuk antisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan (Mahbubah Lubis)

.

.

 

Apa Tanggapan Anda?