34 PKL Sky Cross Binjai Diperbolehkan Gelar Dagangan

109
Pasca digusur oleh Sat Pol PP Binjai Kamis malam kemarin, sebanyak 34 pedagang kaki lima yang berdagang di bawah gedung Sky Cross Binjai kembali menggelar dagangannya pada Sabtu (7/7) .

EDISIMEDAN.Com,BINJAI- Pasca digusur oleh Sat Pol PP Binjai Kamis malam kemarin, sebanyak 34 pedagang kaki lima yang berdagang di bawah gedung Sky Cross Binjai kembali menggelar dagangannya pada Sabtu (7/7) .

Mereka diperbolehkan kembali berjualan atas mediasi yang dilakukan oleh pihak DPRD Binjai kepada pihak dinas pasar kota Binjai semalam di ruang rapat komisi C DPRD Binjai.

Dalam pertemuan antara tiga orang perwakilan pedagang dengan pihak Pemko Binjai yakni Sekdako M Mahfullah P Daulay,SSTP, Kadis Pasar Tobertina, Kadishub Syahrial yang di mediatori oleh wakil ketua DPRD Binjai HM Sajali di sepakati para pedagang yang di gusur di beri kesempatan berdagang dilokasi tu sampai tanggal 16 Juli 2018.

Setelah batas waktu itu para pedagang itu rencananya akan di berikan tempat yang permanen secara gratis oleh pihak dinas pasar kota Binjai. Para pedagang tersebutpun menerima solusi yang di berikan oleh Pemko Binjai itu.

Kemudahan untuk boleh berdagang lagi disitu mengingat sebentar lagi akan di mulai pelajaran baru dimana akan meningkat kebutuhan hidup masyarakat Binjai termasuk para pedagang disitu.

Usai pertemuan tersebut seorang pedagang kepada EDISIMEDAN.com , Jum’at,(6/7) kemarin mengatakan mereka mengucapkan terimakasih kepada pemko Binjai dan wakil ketua DPRD Binjai HM Sajali. “ Tolong nanti jangan ada lagi nama pedagang yang lain ,”ujar salah satu pedagang. [op]

Apa Tanggapan Anda?