Home / COMMUNITY / AMPI Tanjungbalai Yakin AMPI Palas Akan Maju Dengan Pemimpin Baru

AMPI Tanjungbalai Yakin AMPI Palas Akan Maju Dengan Pemimpin Baru


EDISIMEDAN.COM, PALAS: Mewakili Ketua Umum DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai Asmui Rasyid yang berhalangan hadir, Sekretaris Umum AMPI Kota Tanjungbalai, Agus Salim Hutagalung menghadiri acara pelantikan DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sabtu (14/12) siang, di Lapangan Merdeka, Sibuhuan.

Agus yang hadir bersama 3 pengurus DPD AMPI kota Tanjungbalai, tiba dilokasi acara pukul 13.00 WIB.

“Ampi itu yang utama adalah kekeluargaan. Makanya saya dan kawan-kawan berada disini,” ungkapnya pada EDISIMEDAN.COM usai acara pelantikan.

Agus Salim juga menyampaikan pesan Ketua AMPI Tanjungbalai, bahwa AMPI Kabupaten Palas diyakini akan semakin maju dibawah kepemimpinan yang baru.

“Titip salam dari Ketua kami untuk pengurus AMPI Palas yang sudah Musda sekaligus Pelantikan. Kami dari Tanjungbale, ucapkan selamat sukses buat bung Mardan dan AMPI Palas yang telah dilantik, “tutup Agus.

Baca Juga:  Laksanakan Pengabdian Masyarakat, IMA FT-USU Melukis Mural di Medan Kota

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis, langsung hadir melantik pengurus baru DPD AMPI Kabupaten Palas periode 2019-2024. Adapun hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) yang telah dilaksanakan pada pagi hari di Hotel Syamsiah, Sibuhuan itu, Mardan Hanafi Hasibuan di tetapkan menjadi Ketua AMPI Kabupaten Palas, Tondi Sarasi Lubis sebagai Sekretaris dan M Rosidi Nasution menjadi bendahara AMPI Palas.

David Luther Lubis Ketua DPD AMPI Sumut menyampaikan dalam sambutannya, AMPI di Sumatera Utara harus mampu menjewantahkan Tri Dharma AMPI.

“AMPI Palas dibawah kepemimpinan bung Mardan, harus mampu menjadi pemuda yang sehat jasmani rohani sebagai anak bangsa. Dengan melaksanakan Tri Dharma AMPI, yaitu pembaharuan, kekaryaan dan kerakyatan yang manusiawi,” katanya dalam sambutan.

Acara pelantikan AMPI Palas, turut dihadiri sejumlah tokoh elit di Sumatera Utara dan Kabupaten Padang Lawas, diantaranya, Amas Muda Siregar selaku Sekjen Partai Golkar Sumut, H Sutan Ali Harahap selaku Bupati Palas yang juga Ketua Partai Golkar Padang Lawas, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, dan sejumlah OKP di Kabupaten Palas. (Nisfu Fitri).

Baca Juga:  Jempol Anggota AMPI Dipotong, Mobilnya Dibakar

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up