Home / ASAHAN / 6 Peserta Di Harapkan Lebih Mandiri Dalam Berusaha

6 Peserta Di Harapkan Lebih Mandiri Dalam Berusaha


Bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Nur Assifah Insani, Dinas Sosial Kab.Asahan kirim 6 peserta ikuti pelatihan.

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Nur Assifah Insani, Dinas Sosial Kab.Asahan kirim 6 peserta ikuti pelatihan.

“Peserta yang dikirim akan mengikuti pelatihan skill menjahit, salon dan perbengkelan”, ujar Sekretaris LKS Nur Assifah Insani, Rahmat Amin.

Rahmat hadir bersama Ketua LKS Nur Assifah Insani Adi Wiranto, turut dampingi Kadis Sosial dalam pelepasan peserta pelatihan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Kab. Asahan, Jalan Tusam, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (30/1/2020).

Dikesempatan tersebut, Adi Wiranto juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan, khususnya Bupati Asahan H Surya dan Sekda Taufik Zainal Abidin.

Dimana telah banyak berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga, yang akan mengikuti pelatihan ini selama 5 bulan secara gratis.

Sementara Kadis Sosial Asahan, Syamsuddin sampaikan bahwa pengiriman peserta pelatihan merupakan program Provinsi Sumatera Utara. Dirinya berharap pelatihan nantinya bisa mendidik peserta lebih mandiri dalam berusaha.

Baca Juga:  Kapolres Asahan ajak Juru Parkir perangi Narkoba

Syamsuddin juga sampaikan Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc, cukup memberikan apresiasi dan dukungan kepada masyarakat lewat berbagai pelatihan yang ada demi wujudkan masyarakat Asahan yang mandiri. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up