Home / COMMUNITY / CNI Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

CNI Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media


Head of Branch CNI Medan, Ruslan (ketiga dari kiri) foto bersama dengan awak media seusai berbuka puasa bersama di Medan, Jumat (17/6/2016).

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar berbuka puasa bersama dengan awak media  di Medan, Jumat (17/6/2016). Kegiatan serupa diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Head of Branch CNI Medan Ruslan menjelang berbuka puasa mengatakan, CNI  terus meningkatkan  pelayanan yang baik kepada masyarakat. Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal.

Itu sebabnya  peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Ruslan seraya menambahkan menuju usia  ke-30 tahun, CNI  terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis di tengah persaingan ketat terutama dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Dia menyebutkan CNI hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI berupa makanan kesehatan, pertanian dan lainnya lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kesehatan Ibu dan Anak di Kampung Nelayan Jadi Perhatian Pertamina

Pihaknya  menjalin kerjasama dengan PT Sukses Abadi Farmindo (SAF) yang berlokasi di wilayah Tangerang. Pabrik yang memiliki lahan seluas 12.600 m² ini telah mengantongi standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP), sertifikasi ISO 22000 Food Safety Management Systems dari SGS serta sertifikat Sistem Jaminan Halal dari MUI.

‘Melalui kerjasama tersebut, kini lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri dan telah sesuai dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP) juga Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Bahkan beberapa produknya juga sudah diekspor ke mancanegara,” jelasnya.

Menyinggung tentang penjualan, dia menyebutkan pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak, sehingga memberikan kesempatan kepada Gerai CNI yaitu situs belanja online resmi CNI untuk merebut pangsa pasar melalui media ini.

“Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan anggota CNI dan konsumen mengakses informasi produk-produk CNI secara detail dan melakukan belanja online,” tambah Ruslan.

Baca Juga:  Cara Pengelola Tempat Hiburan di Medan Hindari Razia Selama Ramadan

Menjalankan bisnis CNI semakin mudah dengan Affiliate Program, fitur ini akan sangat membantu member Gerai CNI untuk memasarkan produk-produk CNI secara online. Cukup dengan sharing link Affiliate milik member Gerai CNI dan nikmati berbagai keuntungan dari cara baru berbisnis CNI yang cepat dan nyaman. [fur]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up