Home / SUMUT / 87 Lulusan IPDN Ditempatkan di Sumut

87 Lulusan IPDN Ditempatkan di Sumut


LULUSAN IPDN. Sebanyak 87 orang PNS lulusan IPDN angkatan XXIII Tahun 2016 diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk ditempatkan di 33 kabupaten/kota se-Sumut.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sebanyak 87 orang PNS lulusan IPDN angkatan XXIII Tahun 2016 diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  untuk ditempatkan di 33 kabupaten/kota se-Sumut.

Menurut Plt Sekdaprovsu S Hutomo berharap, para alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini diharapkan mampu membenahi masalah birokrasi di daerah. Juga sosok birokrat yang sanggup melayani, membawa pemerintahan bersih dan menjadi agen perubahan.

“Memberikan pelayanan terbaik di pemerintahan. Pelayanan yang baik dan service excellent,” ujar Plt Sekdaprovsu mewakili Gubsu.

Selain itu, Gubsu juga menghimbau kepada kepala daerah agar para alumni IPDN angkatan XXIII dapat dijadikan sebagai pemikir dalam pemikir dalam formulasi kebijakan, pelaksana dalam implementasi kebijakan serta mengevaluasi kebijakan agar dapat berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat.

Juga peran serta dan pemikiran para lulusan IPDN angkatan XXIII untuk membangun Sumatera Utara agar mampu bersaing dalam menghadapi era globalisasi.

Baca Juga:  Generasi Muda Sumut Diajak Tetap Jaga Persatuan

“Tunjukan kepada masyarakat bahwa lulusan IPDN adalah PNS yang memiliki kapasitas dan integritas yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Gubsu juga berpesan, agar para lulusan IPDN angkatan XXIII bisa memahami budaya tempat para IPDN nantinya bekerja yang mungkin berbeda dengan budaya dari tempat asal para IPDN.

“Diharapkan nantinya para alumni IPDN sebagai ujung tombak persatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah NKRI,” sebut Gubsu. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up