Acer Kembali Gelar Asia Pasific Predator League 2020

    18

    EDISIMEDAN.COM.COM, MEDAN- Setelah sukses dan menjadi icon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasific selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menggelar kompetisi Predator League 2020 yang mempertandingkan Gamer dari kawasan Asia Pasifik untuk memperebutkan Prize Pool senilai USD 400.000,- atau lebih dari 5,6 milyar rupiah.

    Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan Asia Pasific Predator League 2020 ini lebih besar, spektakuler dan akan diikuti semakin banyak talenta esport. Kompetisi esport ini mempertandingkan Game DOTA 2 dan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds).
    “Para gamer itu dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Seluruh Gamer akan bertanding di Online Qualifier hingga akhirnya akan dipertemukan di babak Grand Final yang akan diselenggarakan pada 22 hingga 23 Februari 2020 di Manila, Filipina,” ucap Andreas Lesmana di Medan, Sabtu (30/11/2019).
    Dikatakannya, babak Online Qualifier untuk Indonesia sendiri akan berlangsung selama dua bulan yang dimulai pada akhir bulan Oktober ini hingga Desember mendatang. Prize Pool yang disediakan untuk Online Qualifier di Indonesia mencapai Rp 200 juta. Acer Indonesia pun melakukan Roadshow di sejumlah kota Indonesia antara lain Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, Medan dan Makassar.
    “Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator,” ungkapnya.
    Bersamaan dimulainya kompetisi Predator League 2020, Acer Indonesia juga mengumumkan kehadiran Laptop Gaming terbaru, Predator Triton 300. Laptop Gaming Predator Triton ini tipis dan memiliki performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.
    “Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game dimanapun,” kata Andreas.
    Dijelaskannya, Predator Triton 300 menggunakan sistem pendingin mutakhir dari Acer yaitu 4th Gen Aeroblade 3D Fan yang sudah menggunakan kipas dari bahan logam. Laptop ini didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.
    Acer Indonesia menawarkan cashback hingga Rp 2 juta ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu selama periode Predator League 2020.
    “Harga laptop gaming tipis Predator Triton 300 ini mulai dari Rp 16.499 juta disertai dengan bonus backpack gaming,” katanya.
    Turut hadir dalam kegiatan ini,
    PR and Digital Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari dan
    Brand Ambassador Predator Gaming, Jeaniceang.
    “Laptop Predator Triton 300 itu mantap banget, pengalaman saya menggunakan laptop ini enak karena ringan dan enggak bakal panas,” tandas Jeaniceang. (Mahbubah Lubis)

    Apa Tanggapan Anda?