Home / KULINER / Ada Bazar UMKM Di Harper Wahid Hasyim Medan Selama Ramadhan

Ada Bazar UMKM Di Harper Wahid Hasyim Medan Selama Ramadhan


EDISIMEDAN.com, MEDAN – Mendukung program pemerintah untuk mengangkat UMKM yang merupakan roda penggerak ekonomi rakyat, Harper Wahid Hasyim Medan menggelar bazar UMKM dengan tema Ta’zil On Street (TOS) selama bulan Ramadhan.

Dikatakan, di bazar yang terletak di area parkir Harper Wahid Hasyim Medan itu terdapat berbagai kudapan berbuka puasa dan aneka produk UMKM mulai jenis kuliner, tanaman hias hingga aksesoris dan kerajinan tangan.

Edi suprayetno, Hotel Manager didampingi Director Of Sales Harper Wahid Hasyim Medan, Debby Silvia Reni dan Sales Executive, Adi Wibowo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan  selain mendukung program pemerintah juga membantu memasarkan produk UMKM di Medan agar dapat dikenal oleh masyarakat.

“Ini merupakan bentuk CSR kita dan membantu pengembangan UMKM dan memasarkan produk UMKM,” ucapnya pada Rabu (21/5) kepada media.

Baca Juga:  Sarapan Bubur Ayam dan Ketoprak Cirebon Medan Enak dan Nyaman di Lambung

Ia juga mengatakan harga di bazar UMKM ini cukup terjangkau dimulai dari Rp 5000 dan buka mulai pukul 15.00 wib hingga 20.00 wib.

“Uniknya di acara ini, kita pakai kupon yang untuk melakukan pembayaran  dan juga bisa menggunakan pembayaran digital QRIS untuk memudahkan pembeli sekaligus mendukung anjuran pemerintah,”katanya lagi.

Salah seorang UMKM, Lutvi mengatakan senang Harper Wahid Hasyim ini memberikan kesempatan kepadanya untuk memasarkan produknya. Setidaknya ini dapat membantunya ditengah Pandemi.

Ia mengatakan produk yang ia tawarkan di standnya ada aneka jenis coklat, sari jeruk kesturi, tanaman hias dan aneka sirup dan juga kerupuk.

Sementara itu sebutnya, selama dibulan ramadhan pihaknya  menawarkan paket makan bersama untuk keluarga dengan harga mulai Rp85000/orang di Rustik Bistro dan Bar Harper Wahid Hasyim Medan pastinya tempat yang pas untuk berbuka puasa dengan keluarga disuguhi nuansa Ramadhan yang khas.

Baca Juga:  Kede Kattua Tawarkan Menu Unik Berbahasa Medan

Bahkan Menu yang disajikan sangat beragam, seperti Lontong Medan, gado-gado, dan aneka takjil yang menggugah selera. Untuk mengundang cita rasa segar, juga dihadirkan minuman dingin. [red]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up