Home / BINJAI / SUMUT / Adil Putra Reses Di Cengkeh Turi , Warga Keluhkan Banyak Nyamuk

Adil Putra Reses Di Cengkeh Turi , Warga Keluhkan Banyak Nyamuk


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota Komisi C DPRD Binjai Adil Putra Dapil Binjai Utara mengakhiri masa resesnya di dua titik berbeda, Minggu,(21/3). Adil Putra mengawali resesnya ketiganya di Jalan Wijaya Kesuma, Lingkungan VI, Kelurahan Pahlawan,Binjai Utara.

Berbagai ragam aspirasi warga muncul pada reses tersebut. Masih seputar masalah PKH dan bantuan UMKN  dan bantuan kepada pedagang.

Selain itu warga setempat juga meminta Adil Putra untuk menyampaikan aspirasi soal keberdaan kantor lurah Pahlawan. Warga meminta kantor lurah tersebut di pindahkan ke balai desa di Jalan Anggrek yang sekarang tidak terpakai lagi. Permohonan pemindahan kantor ini sudah lama diajukan namun belum terealisasi juga hingga kini.

Usai menggelar reses di Kelurahan Pahlawan, Adil Putra kembali gelar reses di Jalan Benih, Lingkungan VIII, Kelurahan Cengkeh Turi. Pada reses di Cengkeh Turi , Asil Putra disampingi Lurah Cengkeh Turi Menet Ginting .

Baca Juga:  Aksi Balap Liar di Simpang Empat Dibubarkan,  3 Unit Motor Dikandangkan

Di sini Adil Putra diminta memperhatikan beberapa hal seperti jalan Perintis Kemerdekaan , paret di Jalan Perintis Kemerdekaan yang kalo hujan mengakibatkan rumah warga tergenang banjir.

Lucunya  seorang warga bernama Fitri dalam aspirasinya mengeluhkan soal banyaknya nyamuk disekitar tempat tinggalnya.

Yusuf, kepling lingkungan VII9, Kelurahan Cengkeh Turi pada kesempatan itu mempertanyakan beberapa hal antara lain soal bantuan covid, pertanian dan ijin hiburan malam saat pandemi covid.

Menjawab aspirasi tersebut Adil berjanji akan menyampaikan semua aspriasi itu ke pemko Binjai dan DPRD Binjai. “Soal nyamuk nanti kita usahakan untuk lakukan fogging ,”ujarnya

Soal hiburan , nanti kita aktifkan kembali perda narkoba kota Binjai. Sedangkan masalah pertanian , Adil mengajak kelompok tani untuk duduk berkumpul bersama dinas pertanian kota Binjai.

“ Kita berharap hasil panen petani disini bisa menambah penghasilan para petani disini ,”ujar politisi dari partai PAN ini.

Baca Juga:  Bea Cukai Optimis Penerimaan Tahun 2017 Lebihi Target

Selain itu dengan kerendahan hati Adil Putra juga akan membantu warga setempat untuk membayar honor guru ngaji warga setempat yang akan ikut MTQ. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up