Adira Luncurkan Harinya Cicilan Lunas

41
Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Agus Hartanto (kiri) dan Head of Service Sales and Distribution Medan I Adira Finance, Herry Lim (kanan) pada konferensi pers Program Harinya Cicilan Lunas Adira Finance, di Medan, Kamis (21/3/2019).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program menguntungkan konsumennya, yakni program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Program yang diberlakukan mulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 ini memberikan hadiah total kepada 1.000 konsumen di seluruh Indonesia. Sementara di Provinsi Sumatera Utara, 9 konsumen sudah mendapat progam Harcilnas dengan pelunasan pembayaran cicilan.

“Setiap bulannya Adira Finance mengundi konsumen yang sudah melakukan register. Pengumuman pemenang dilakukan setiap tanggal 17,”sebut Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Agus Hartanto, di Medan, Kamis (21/3/2019).

Selama periode tersebut, Adira memberikan hadiah kepada 1.000 konsumen yang beruntung. Hadiah yang diberikan berupa pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan, berlaku untuk 250 pelanggan, dan pelunasan satu bulan pembayaran untuk 750 pelanggan.

Head of Service Sales and Distribution Medan I Adira Finance, Herry Lim, menambahkan, untuk wilayah Sumut, sekitar 5 ribuan konsumen sudah melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance.

“Pada periode I tanggal 17 Maret lalu, terdapat 100 konsumen berhak mendapat pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan hingga akhir tenor ataupun pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan. Di area Sumatera Bagian Utara sendiri, ada 9 konsumen yang beruntung dapat hadiah ini, 3 diantaranya konsumen dari Medan,” kata Herry.

Herry memaparkan, untuk mengikuti program Harcilnas, konsumen melakukan registrasi melalui aplikasi Adira. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan Adira, baik otomotif maupun non otomotif akan langsung mendapat 50 poin.

“Konsumen yang melakukan repeat order akan dapat poin tertinggi, yaitu 60 poin. Dan seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapat 10 poin tambahan. Intinya, konsumen yang memiliki catatan baik, berpeluang memenangkan program ini,”pungkas Herry.

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini, dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511. [emc]

Apa Tanggapan Anda?