Home / BINJAI / SUMUT / Agar Warga Berdiam Diri, DPD PAN Binjai Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras

Agar Warga Berdiam Diri, DPD PAN Binjai Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras


DPD PAN Binjai salurkan bantuan sebanyak 1,5 ton beras kepada warga tidak mampu

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPD Pan Binjai di bawah pimpinan Ketua Rudi Alfahri,SH kembali  melakukan aksi kemanusian dengan memberikan bantuan sebanyak 1,5 ton beras kepada warga tidak mampu se – Kota Binjai yang tersebar di lima kecamatan, Minggu,(5/4) siang.

Adapun bantuan beras kepada warga ini bertujuan membantu Pemko Binjai sehingga masyarakat yang tidak mampu, mau berdiam diri dirumah untuk memutus rantai virus korona di Kota Binjai.

Sebelumnya DPD PAN Binjai juga telah memberikan bantuan masker kepada masyarakat yang hendak bepergian ke Medan serta membantu posko Covid 19 Binjai.

Aksi kemanusian dari Ketua PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti dilakukan bersama unsur pengurus DPD PAN Binjai diantaranya Ketua PUAN PAN Binjai Fitri Mutiara Harahap, M.Sabran Hutabarat, Yuyun, Feri Rangkuti dan M.Nur serta Ketua PD Muhammadiyah Kota Binjai Ahmad Hidayat.

Baca Juga:  Penyewa Ruko Diponegoro Direlokasi, Salon “Kaca Gelap” di Imam Bonjol akan Dibongkar

Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti didampingi salah seorang putranya Rajadivo Ananda Rangkuti kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa  hari ini mereka lakukan  kegiatan aksi membantu masyarakat dan kader sendiri dalam rangka melawan Covid 19 di Binjai.

“ Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang pada hari ini tertiimpa musibah Covid 19 terkhusus kepada masyarakat yang mengalami masalah untuk isolasi mandiri di rumahnya ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti.

“Harapan kita agar masyarakat yang selama ini telah berdiam diri dirumah agar mengikuti perintah pemerintah untuk tetap berdiam diri dirumah ,”jelas Rudi Alfahri Rangkuti,SH

Pantauan, rombongan DPD PAN Binjai dalam kegiatan kemanusiannya memulai memberikan bantuan beras kepada sejumlah warga yang menetap disekitar kediaman Ketua DPD PAN Binjai. Selesai memberikan bantuan disekitar tempat tinggalnya kemudian rombongan DPD PAN Binjai berpencar untuk menyalurkan bantuan beras di lima kecamatan se-kota Binjai (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up