Home / LANGKAT / NEWSPOLITIK / Ahmad Muzani : Partai Besar Karena Kerja Keras Pengurus Ranting

Ahmad Muzani : Partai Besar Karena Kerja Keras Pengurus Ranting


Pelantikan ketua DPC Gerindra Binjai Agus Supriantono

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu melantik Agus Supriantono menjadi ketua DPC Gerindra Kota Binjai bertempat di Pendopo Umar Baki di jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa,(27/3) malam.

Hadir dalam acara itu Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, pengurus DPD Gerindra Sumut, anggota DPRD Binjai Juliati, Ambi dan Saidi Susiono, Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri,SH, anggota DPRD Binjai Ardiansyah Putra , T.Matsyah.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas syukuran yang baru di gelar atas terpilihnya H Ahmad Muzani S. Sos, yang terpilih menjadi Wakil Ketua MPR RI.

“Mari kita bersama sama bertekad memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden, serta membawa Partai Gerindra menuju kemenangan, khususnya di kota Binjai,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolda Minta Waktu Bawa Kasus Andi Lala ke Publik Hari Senin

Selain itu, Agus Supriantono juga mengajak seluruh Kader Partai Gerindra untuk membuat satu kesatuan dan berpadu, guna memenangkan Bapak Prabowo Subianto.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam kata sambutannya menegaskan bahwa sebuah partai yang besar tidak terlepas dari kerja keras para pengurus yang ada di ranting-ranting. “ Kebanggaan mereka para pengurus ranting jika Gerindra bisa menang pilgubsu dan pilpres ,”jelas Ahmad Muzani

Ahmad Muzani yang juga merupakan wakil ketua MPR RI menyampaikan bahwa saat ini Indonesia sedang dililit hutang yang cukup besar mencapai trilyunan. “ Mari kita menangkan Eramas dan Prabowo menjadi Presiden RI ,”kata Ahmad Muzani. [op]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up