Home / BINJAI / SUMUT / Ajie Karim Jemput Aspirasi Masyarakat Binjai Langkat

Ajie Karim Jemput Aspirasi Masyarakat Binjai Langkat


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H Ajie Karim laksanakan Reses I Sidang III Tahun 2021-2022, bertempat di rumahnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu,(6/11) sore.

Sebelum melakukan reses, Ajie Karim yang lolos ke DPRD Sumut dari Partai Gerindra ini melakukan Sosialisasi Perda Sumut Nomor 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencenggahan Narkoba Psikotrofika dan Zat Adiktif lainnya yang di pandu oleh Sobri dan anggota DPRD Binjai Joko Basuki.

Joko Basuki dalam sosialisasi tersebut menyebutkan pihaknya DPRD Kota Binjai sudah sering menyampaikan aspirasi masyarakat Binjai tentang maraknya narkoba di Kota Binjai ke pihak penegak hukum kota Binjai.

“Penyalahgunaan narkoba di Binjai cukup tinggi itu merupakan tugas penegak hukum dan kita bersama. Kita sama-sama kecewa dengan penegak hukum untuk itu mari sama – sama kitta jaga keluarga kita dari bahaya narkoba terutama generasi muda calon pemimpin bangsa ,”kata Joko Basuki

Baca Juga:  Hadapi Natal Dan Tahun Baru, Ini Yang Dibentuk Pertamina

“Saya tidak takut untuk memerangi narkoba ,”tegas Joko Basuki

Selesai sosialisasi Perda , sejumlah warga masyarakat Cengkeh Turi menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Sumut Ajie Karim.

Seperti yang di sampaikan oleh Devi, warga Lingkungan 3, Jalan Perintis Kemerdekaan, gang Bajak . ” Saya ingin bertanya kenapa jalan kami belum ada paretnya ,”ujarnya Devi.

Selain Devi, warga lain bernama Tumirin, Suherman juga sampaikan aspirasi tidak jauh berbeda diantaranya masalah penerangan lampu di gg bajak. Ada juga permintaan penebangan pohon di pinggir jalan yang sudah mau tumbang.

Aspirasi masyarakat gg Bajak di tampung oleh Yudi Pranata anggota DPRD Binjai dari Gerindra. “Nanti saya sampaikan masalah ini ke Tarukim dan pihak terkait ,”ujar Yudi Pranata.

Ajie Karim mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Cengkeh Turi yang rela berhujan-hujan untuk sampaikan aspirasi pada reses yang di gelarnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru