Ajie Karim,Sajali,Timbas dan Lisa Berpeluang Di Usung DPC PPP Binjai

91
Sosok Ajie Karim salah satu bacalon walikota Binjai 2020 yang berpeluang besar di usung dPC PPP Binjai tampakakrab dengan sejumlah media di Binjai.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pasca tim penjaringan bacalon walikota Binjai DPC PPP Binjai menutup batas waktu pengembalian formulir pendaftaran bagi bacalon yang ingin di usung pada pilkada Binjai 2020 nanti, ada empat nama yang dinilai berpeluang besar untuk di rekom ke wilayah. Keempat nama tersebut masing-masing Aji Karim, HM Sajali, Lisa Andriani dan Timbas Tarigan.

Namun itupun berdasarkan kaca mata sementara waktu, mengingat segala sesuatu di politik ini bersipat dinamis alias berubah-rubah.Apalagi Ketua DPC PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan juga tercatat sebagai salah bacalon yang mengembalikan formulir di DPC PPP Binjai.

Dihari terrakhir pendaftaran Sabtu,(2/11) semalam, terpantau beberapa bacalon walikota yang serahkan berkas formulir pendaftaran di DPC PPP Binjai diantaranya Ir Eddy Aswari, Ajie Karim, Lisa Andriani dan HM Sajali. Bahkan disebut-sebut Juliadi juga telah mengembalikan berkas siang itu.

Pantauan, di hari terakhir tersebut Ir Eddy Aswari terlihat yang pertama menyerahkan berkas. Eddy datang ke kantor DPC PPP Binjai seorang diri. Kemudian menyusul Ajie Karim yag datang di dampingi Yudi Pranata dan Mahmut Nasution serta staf pribadinya.Ajie Karim sendiri bersama tim usai dari DPC PPP Binjai juga telah menyerahkan berkas ke DPC Gerindra dan berkas di terima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Binjai Agus Supriantono.

Jonita Agina Bangun salah satu anggota Tim pemenangan Lisa Andriani (red: istri dari Walikota Binjai HM Idaham,SH,MKn) kepada wartawan menyebutkan Ibu Lisa Andriani tidak bisa hadir langsung karena sedang ada acara di Padang bersama Walikota Binjai. Jonita Agina sendiri didampingi Acun dan Akong saat serahkan berkas pendaftaran yang di terima oleh tim penjaringan DPC PPP Binjai diantaranya Irhamsyah Putra Pohan, Supardi dan Antasari.

Terkait hal itu, Ketua DPC PPP Binjai menyebut ketidakhadiran Lisa Andriani tidak masalah namun beliau tidak bisa tidak hadir pada saat pelaksanaan pemaparan Visi dan Misi nantinya. ” Setelah proses penjaringan di Binjai selesai nanati ada tiga nama yang akan kami rekom ke wilayah ,”jelas Irhamsyah Putra Pohan

Irhamsyah Putra Pohan menegaskan bagi bacalon yang tidak mendaftar di DPC PPP Binjai tertutup peluangnya untuk diusung DPC PPP Binjai pada pilkada 2020 nanti. ” Sudah kami pastikan itu ,”tegasnya (op)

Apa Tanggapan Anda?