Home / MEDAN TODAY / Akhyar Bersama IKAPTK Kota Medan Serahkan 151 Alat Disinfektan Ke Kecamatan Se Kota Medan

Akhyar Bersama IKAPTK Kota Medan Serahkan 151 Alat Disinfektan Ke Kecamatan Se Kota Medan


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si menyerahkan bantuan alat disinfektan yang merupakan partisipasi sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan dalam rangka menghadapi penyebaran wabah Corona Virus (Covid19), Sabtu (21/3).

Penyerahan bantuan berupa 151  mesin pompa disinfektan dan 8 liter/ kecamatan. Peralatan penyemprotan disinfektan ini diberikan IKAPTK Kota Medan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kepanikan dan kekhawatiran Pemerintah di tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Medan.

Plt. Walikota Medan mengapresiasi langkah pasti dan tanggap yang digagas Ketua IKAPTK Kota Medan, Muslim, S.Sos bersama seluruh Pengurus IKAPTK Kota Medan seraya berharap kondisi Permasalahan Covid 19 di Indonesia dan Kota Medan bisa segera teratasi dan berakhir secara komprehensif.

Baca Juga:  Akhyar: Guru Kunci Utama Sukses Program Medan Merdeka Belajar

“Saya dan segenap masyarakat Kota Medan sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepedulian seluruh pengurus IKAPTK Kota Medan dalam rangka menanggulangi Covid 19 khususnya di wilayah Kota Medan. Pemko Medan tidak dapat bekerja sendirian, perlu dukungan nyata dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Akhyar.

Selain itu, Akhyar juga mengimbau kepada seluruh warga khususnya para pengurus beserta anggota IKAPTK Kota Medan untuk tetap siaga dan menjaga stamina badan agar tidak mudah diserang virus. Hal ini mengingat keluarga besar IKAPTK juga merupakan garda terdepan pelayanan dan pembangunan Pemko Medan yang bersentuhan langsung  dengan masyarakat terutama disaat-saat Kota Medan berstatus siaga darurat.

“Saya terus mengingatkan agar kita semua tetap jaga stamina dan mengonsumsi makanan yang bergizi dan berimbang. Kota Medan masih berstatus siaga darurat dan penyebaran virus Corona begitu cepat dan dapat menyerang siapa saja dan kapan saja,” imbau Akhyar setelah menyerahkan alat disinfektan kepada pihak kecamatan. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up