Alamak, Pria di Batang Kuis Tikam Istrinya Hingga Kritis Hanya Karena Ini

83
Pelaku bernama Subandi (50) warga Dusun II, Desa Bintang Meriah, Batang Kuis tega menikam istrinya Miwarti Lubis hingga kritis. Persoalannya hanya karena persoalan sepele. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Seorang pria di Batang Kuis tega menikam istrinya hanya lantaran bertengkar mulut karena dipicu persoalan sepele.

Pelaku bernama Subandi (50) warga Dusun II, Desa Bintang Meriah, Batang Kuis tega menikam istrinya Miwarti Lubis hingga kritis. Persoalannya hanya karena persoalan sepele.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi saat korban meminta uang Rp4 ribu untuk membeli air galon, namun saat itu pelaku menolak memberikannya.

Lantas korban uring-uringan dan berujung cekcok. Ternyata akibat cekcok tersebut, lanjutnya, pelaku emosi dan mengambil pisau dari dapur kemudian menikam korban sebanyak dua kali.

“Usai menikam, pelaku kemudian keluar rumah dan memberitahu tetangga dan langsung menyerahkan diri ke Polsek Batang Kuis,” ucap Kapolsek Batang Kuis AKP Bulat Panjaitan, Jumat (/4/2018).

Sedangkan sang istri yang sudah berlumuran dara dan dalam kondisi kritis langsung dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Deliserdang guna mendapat perawatan.

”Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?