Home / LANGKAT / Ali Umri Reses ke Polres Binjai dan Kejari Binjai

Ali Umri Reses ke Polres Binjai dan Kejari Binjai


Anggota Komisi III DPR RI HM Ali Umri reses di Polres Binjai dan Kejari Binjai. [edisiMedan.com/odji pardede]

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Mantan Walikota Binjai dua periode yang sekarang menjadi anggota Komisi III DPR RI HM Ali Umri, SH MKn kembali lakukan reses pereorangan masa persidangan V di dua lokasi di Kota Binjai yakni di Polres Binjai dan Kejari Binjai.

Reses HM Ali Umri di Polresta Binjai yang dilaksanakan di halaman parkir Polres Binjai dihadiri Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak beserta segenap jajaran Polres Binjai di antaranya Kabag Ops Polres Binjai Kompol Zulkarnen Sinulingga, Kasat Reskrim AKP Hendro pada Rabu (8/8/2018).

“Polisi harus disenangi masyarakat seperti polisi di Jerman. Saat ini polisi kita sudah di benahi menuju profesional. Cerita soal profesional maka harus ada anggaran dan kami dari Komisi III DPR RI tidak pernah menolak anggaran yang diajukan pihak kepolisian RI untuk menopang kinerja kepolisian ,” kata Ali Umri.

Baca Juga:  DPRD Binjai Sidak Tiga Pabrik Penyebab Polusi

“Jika anggaran sudah cukup, tentulah polisi akan profesional,” terangnya.

Terpisah Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak kepada EDISIMEDAN.com, mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ali Umri yang telah memberi semangat dan motivasi kepada segenap jajaran Polres Binjai.

“Terimakasih atas kedatangan beliau yang telah memotivasi dan memberi semangat bagi kepolisian Binjai,” kata Kapolres.

Usai reses di Polres Binjai, Ali Umri bersama rombongan di antaranya M Reza Syahputra, Haris Nasution bergerak melakukan reses keduanya di Kejari Binjai.

Di sini Ali Umri bertemu Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih SH. Satu jam bertemu Kajari, Ali Umri dan rombongan bergerak ke Kabupaten Langkat memenuhi udangan Kapolres Langkat. [op]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up