Home / BINJAI / POLITIK / SUMUT / Ambi Suwandi Buana : Gerindra Binjai Harus Ada Dalam Pemerintahan 2021-2026

Ambi Suwandi Buana : Gerindra Binjai Harus Ada Dalam Pemerintahan 2021-2026


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Mantan anggota DPRD Binjai Ambi Suwandi Buana berharap Partai Gerindra Binjai ada dalam pemerintahan kota Binjai priode 2021-2026. Hal itu di katakannya kepada EDISIMEDAN.COM, Selasa,(9/5) siang bertempat di Center Kupi Kota Binjai.

Sebagai mantan anggota DPRD Binjai dari Fraksi Gerindra, Ambi Suwandi Buana berharap kiranya pada pilkada 2021 Kota Binjai ini, Partai Gerindra Binjai yang dipimpin oleh Agus Supriantono dengan merebut 5 kursi di legislatif kota Binjai mengusung calon walikota yang punya peluang bagus untuk menang.

“Saya berharap Gerindra Binjai mengusung calon walikota Binjai yang unggul elaktabilitas di survey Gerindra ,”jelas Ambi Suwandi Buana.

Namun sayangnya Ambi Suwandi Buana tidak mau membeberkan nama calon yang unggul di survey Gerindra.

Sumber yang layak dipercaya menyebutkan saat ini pihak DPP Gerindra Pusat sedang menggodok 4 nama calon walikota Binjai yang akan diberikan SK untuk bisa bertarung di Pilkada Binjai. Keempat calon tersebut Lisa, Suheldi, Sampe Tuah Ginting dan Timbas Tarigan.

Berdasarkan penelusuran EDISIMEDAN.COM, sosok ibu Lisa Andriani Lubis sangat pantas dan berpeluang untuk menjadi walikota wanita pertama di Kota Binjai. Mesin dan tim – timnya terus bergerak mencari suara dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up