Home / BINJAI / HIBURAN / LANGKAT / SUMUT / Anak Karo Hobby Nyanyi Ayo Ikutan Festival Vokal Solo Lagu Karo Di Key Gardent

Anak Karo Hobby Nyanyi Ayo Ikutan Festival Vokal Solo Lagu Karo Di Key Gardent


EDISIMEDAN.COM,BINJAI- Pengusaha muda asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Jonatan Tarigan mengajak seluruh anak muda suku Karo untuk memeriahkan festival vocal solo lagu Karo bertajuk ‘KEY GARDENT” Mencari Bakat

 

Anak pertama dari pengusaha Samsul Tarigan itu menjelaskan, bahwa festival mencari bakat tersebut akan dilangsungkan di 5 daerah, yakni Kota Binjai, Kota Medan, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Karo.

 

Tujuannya, lanjut pemuda berusia 22 tahun itu adalah untuk memberikan wadah bagi anak muda suku Karo berkiprah dalam dunia tarik suara.

 

“Kita tahu banyak anak muda suku Karo memiliki bakat dan kualitas yang baik dalam bernyanyi. Melalui festival ini kita harapkan ada edukasi dan menghasilkan penyanyi yang baik dan berkualitas,” ujar Jonatan di dampingi Muliadi Barus .

 

Dia menegaskan kepada seluruh calon peserta yang telah mendaftar untuk percaya, bahwa setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Baca Juga:  15 Orang Covid 19 Di Binjai , Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Baros Bagi-Bagi Masker

“Kalau sudah mendaftar, silahkan asah bakat kalian. Apabila kita berusaha keras, maka kesuksesan akan berada di tangan kita,” ungkapnya.

 

Sekedar diketahui, pendaftaran ‘Key Garden Mencari Bakat’ telah dibuka mulai 6 Juni dan akan ditutup pada 21 September mendatang.

 

Untuk audisi serentak di seluruh daerah akan dilangsungkan pada 27 September 2021 mulai pukul 14.00 wib.

 

Seluruh peserta yang lulus seleksi dan audisi akan melanjutkan festival yang akan digelar di Sky Garden.

Panitia Festival ‘Key Garden Mencari Bakat’ menyiapkan hadiah puluhan juta Rupiah dan sepeda motor bagi pemenang. Sementara, yang masuk sepuluh besar akan langsung masuk dapur rekaman. (op)

Terkait


Berita Terbaru