Home / POLITIK / Anak Muda Pendukung DJOSS Bentuk Komunitas ‘Kawan Djarot-Sihar’

Anak Muda Pendukung DJOSS Bentuk Komunitas ‘Kawan Djarot-Sihar’


Sihar Sitorus dan istrinya Patricia Siahaan foto bersama anak muda yang tergabung dalam Kawan Djarot-Sihar mendeklarasikan diri di Jalan KH Wahid Hasyim, Sabtu (24/2/2018) malam. [edisiMedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kaum muda yang tergabung dalam Kawan Djarot-Sihar mendeklarasikan diri di Jalan KH Wahid Hasyim, Sabtu (24/2/2018) malam.
Dalam pertemuan itu, Kawan Djarot-Sihar menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut dua itu di Pilgub Sumatera Utara 2018.

Ditandai dengan pembubuhan tanda tangan, pertemuan itu juga diperuntukkan sebagai bentuk dukungan serta keinginan perubahan para kaum muda bagi Djarot-Sihar.

Penggagas Kawan Djarot-Sihar, Hadi mengatakan, kaum muda Kawan Djarot-Sihar ini menyakini paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu mampu menjawab perubahan bagi Sumut ke depannya.

Katanya dengan tagline ‘Suarakan Isi Hatimu dan Jadilah Bagian Perubahan’ sebagai bentuk harapan kaum muda yang menginginkan perubahan bagi provinsi ini. Perubahan itu diyakini mereka mampu dijawab oleh pasangan Djarot-Sihar.

“Dengan tagline ini, jangan diam kalau inginkan perubahan. Keberanian harus dimunculkan dan bergerak untuk berubah,” tegasnya.

Baca Juga:  Djarot Kembali ke Jakarta Setelah Tiga Hari "Blusukan" di Sumut

Sihar Sitorus menyampaikan rasa apresiasi dan salutnya kepada Kawan Djarot-Sihar tersebut. Katanya, hal ini sebagai bentuk dukungan dan juga keinginan yang besar untuk perubahan untuk Sumut.

“Ini sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan bagi kami untuk mewujudkan harapan kalian dan kita semua,” pungkas Sihar didampingi istrinya, Patricia Siahaan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up