Home / BINJAI / SUMUT / Anak Samsul Tarigan, Jonatan Tarigan Terjun Ke Politik Pimpin Garda Pemuda Nasdem Binjai

Anak Samsul Tarigan, Jonatan Tarigan Terjun Ke Politik Pimpin Garda Pemuda Nasdem Binjai


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Jonatan Tarigan telah mengantongi surat mandat sebagai Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Binjai. Dalam surat mandat nomor 027/MDT/DPD-NasDem-BJI/V/2021, Jonatan diminta oleh DPD Partai Nasdem Kota Binjai untuk membentuk struktur kepengurusan DPD Garda Pemuda Nasdem.

 

“Pada hari ini kita telah menyerahkan mandat untuk pembentukan struktur DPD Garda Pemuda Nasdem periode 2021-2025. Mandat ini tujukan kepada saudara kita Jonatan Tarigan, pengusaha muda Kota Binjai yang hari ini termasuk milenial Kota Binjai,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Binjai, dr Edy Putra Sitepu, Senin (17/5).

 

Ia berharap, dengan jatuhnya mandat kepada Jonatan Tarigan, anak dari pengusaha muda Samsul Tarigan tersebut dapat menyelesaikan pembentukan struktur DPD Garda Pemuda Nasdem Binjai. Ia mengucapkan terima kasih kepada Jonatan Tarigan yang telah menerima mandat tersebut.

Baca Juga:  Rakor Pembentukan Desa terdampak Erupsi Sinabung Belum Buahkan Hasil

 

“Sebab, beliau memiliki komitmen untuk membesarkan Partai Nasdem di Kota Binjai bersama-sama. Mudah-mudahan, dengan terpilihnya saudara Jonatan sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem, harapan kita kursi DPRD dapat bertambah di pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

 

Kepada masyarakat, ia memohon doa dan dukungan agar Garda Pemuda Nasdem Binjai dapat eksis. Juga dapat memberi kontribusi politik di tahun 2024.

 

“Dan tak kalah pentingnya, dapat merespon keperluan masyarakat dalam suasana covid. Paling tidak, membantu penanggulangan dan memberi informasi tentang protokol kesehatan,” bebernya.

 

Sementara itu, Jonatan Tarigan diwakili Jonita Bangun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai dan pengurus yang telah memberi kepercayaan. Ia memohon maaf lantaran Jonatan Tarigan tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut lantaran ada kesibukan di luar.

Baca Juga:  Kinerja Walikota Binjai Disurvey Cukup Baik

 

“Saya mewakili Jonatan mengucapkan terima kasih dan kami akan bekerja sesuai arahan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai. Jonatan juga memiliki pandangan yang sama dengan kita, akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan akan menyiapkan ambulan Garda Pemuda Nasdem untuk membantu masyarakat ke rumah sakit,” ujarnya.

 

Usai penyerahan mandat Garda Pemuda NasDem , dilanjut dengan acara silaturahmi makan siang di ruangan VIP di Warung I’AM Binjai . Sekitar 1 jam kemudian hadir Jonatan Tarigan yang baru saja ada urusan penting lainnya di Medan.

 

Dihadapan orang tuanya Sansul Tarigan, Jonatan Tarigan yang masih  muda ini mendapat suport dari Ketua NasDem Binjai Edi Putra Sitepu dan Jonita Agina Bangun.

 

Jonatan Tarigan pun  minta masukan dari para senior poltik  Binjai yang hadir di tempat itu . Dihadapan wartawan dan orang tuanya Jonatan Tarigan menyatakan kesiapannya memimpin  Garda Pemuda NarDem  kedepannya dengan target menambah kursi NasDem di DPRD Binjai priode mendatang menjadi  4 atau 5 kursi (op)

Terkait


Berita Terbaru