Andakah yang Beruntung Bawa Pulang Mobil BMW? Catat Tanggalnya Ini!

    47
    Kesempatan untuk membawa pulang hadiah BMW Sport 320i sebagai hadiah utama terbuka lebar. Adalah Wiraland Property Group yang punya gawean akbar pada 27-28 Januari 2018.

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kesempatan untuk membawa pulang hadiah BMW Sport 320i sebagai hadiah utama terbuka lebar. Adalah Wiraland Property Group yang punya gawean akbar pada 27-28 Januari 2018.

    “Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun, jadi patut di agendakan, karena juga menyiapkan ratusan hadiah hiburan lainnya mulai dari mesin cuci, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” kkata Direktur Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya, Senin (22/1/2018).

    “Karena banjir hadiah, maka kesempatan Anda untuk bisa memenangkan berbagai hadiah tersebut tentu cukup besar,” sambungnya.

    Menurut Jenny Lok, BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Selama kurang lebih setahun 2017 silam, setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland.

    “Mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini,” bebernya.

    Tak pelak sebagai apresiasi pengembang terhadap kepercayaan masyarakat Kota Medan, maka pengundian BMW ini dilakukan secara akbarlewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut.

    Jenny bilang, Wiraland Family Carnival ini sendiri nanti akan dibuka mulai tanggal 27 – 28 Januari 2018. Iven terbesar awal tahun 2018 ini, akan menjadi magnet bagi masyarakat Kota Medan. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area.

    Mengusung tema kecil “Food Bazaar Zaman Now”, Carnival ini akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan untuk siap Anda hunting dan posting di lini masa sebagai eksistensi kekinian yang sedang menjamur di berbagai media sosial.

    “Selain bebas men-hunting beraneka ragam makanan kekinian, karena kerangka besar acara ini bertemakan Family Carnival, maka para pengunjung yang hadir membawa anak tak usah khawatir. Area Kidzone yang sudah disiapkan akan menyuguhkan beragam permainan yang membuat anak betah berlama-lama di dalam,” jelas Jenny lagi.

    BACA JUGA

    Selain festival kuliner, panitia juga menyiapkan stage area dengan berbagai hiburan berkualitas yang disajikan apik dan menarik. Mulai dari Live Band Music Tribute, Magician, sampai School Performance dari berbagai sekolah dan lembaga musik ternama di Kota Medan.

    “Jadi tunggu apa lagi, catat tanggal dan pastikan Anda hadir, karena siapa tau Anda yang akan menjadi pemenang dan membawa pulang berbagai hadiah menarik yang sudah dipersiapkan Wiraland! Info lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya www.wiraland.com/familycarnival (061 – 80025888),” demikian Jenny. [ded]

    Apa Tanggapan Anda?