Home / BINJAI / SUMUT / Andri Alfisah : Kita Lihat Nanti

Andri Alfisah : Kita Lihat Nanti


EDISIMEDAN.COM, BINJAI – Kita lihat saja nanti  demikian di katakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara M.Andri Alfisah, BA, ( HONS) menjawab EDISIMEDAN.COM, Jum’at,(12/11) sore saat menggelar Reses DPRD Provinsi Sumut  Reses I Sidang III Tahun 2021 -2022 bertempat di Kelurahan Satria , Kecamatan Binjai Kota.

Hal tersebut diatas dikatakannya menjawab pertanyaan wartawan soal isu  pencalonannya menjadi Ketua Demokrat Kota Binjai priode mendatang .

Menurut Andri Alfisah , putra mantan Walikota Binjai HM Idaham,SH, MKn, musyawarah cabang ( muscab) Partai Demokrat Binjai  masih lama lagi . ” Nanti setelah Muscab PD provinsi itu ,”jelasnya

Meski belum pasti ikut pencalonan tapi Andri , sempat bertanya siapa saja kira- kira yang bakal ikut. Ketika disebut nama orang nomor satu di Kota Binjai dan ketua yang sekarang, Andri  tersenyum .

Sementara pada sesi tanya jawab reses, warga setempat yang kebanyakan berdagang menanyakan proses mendapatkan bantuan untuk usaha mereka.

Baca Juga:  Sektor Wisata Sumut Ditarget Sumbang Rp 30 Triliun

Dikatakan Andri untuk bantuan nanti dia akan titip contoh proposal agar bisa di contoh dan setelah selesai akan di upayakannya ke provinsi.( OP)

 

 

Terkait


Berita Terbaru