Andrian Aritonang FAIZ KNPI Binjai Juara Umum Open Road Race KBPP Polri 2019 Borong Tiga Terbaik Pada Kelas Bergengsi

120
JUARA OPEN. Pembalap Andrian Aritonang bersama Maneger Faiz KNPI Binjai Muhammad Alhuda diabadikan

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pembalap Andrian Aritonang dari Team Faiz KNPI Binjai jadi Juara Umum Open pada perlombaan KBPP Polri Gerhana Ambarwulan Road Road 2019,di sirkuit buatan Lapangan Merdeka Binjai,Minggu,(7/7)

Disaksikan ribuan penonton, Andrian Aritonang pembalap berpenampilan trendy asuhan dari Maneger Faiz KNPI Binjai Muhammad Alhuda, tampil prima dengan memborong tiga gelar bergengsi  pada perlombaan KBPP Polri Gerhana Ambarwulan Road Race  Binjai  2019.

Tiga gelar bergengsi yang diraih Andrian Aritonang masing-masing Bebek 4 Tak Standart 125 CC Open (Kelas 4), Matic Standart 125 CC Open (Kelas 6), Matic Tune Up 125 CC Open (Kelas 7) dan kemudian Andrian Aritonang juga menyabet juara kedua pada Bebek 2 Standart 125 CC  Open (Kelas 5).

Pada kelas Bebek 2 Tak Standart 125 CC Open (Kelas 5) ini tampil sebagai juara pertama M.Irwansyah Putra Lubis dari CV ABS Raya Panglima Motor Abah Medan, Andrian Aritonang harus puas diurutan kedua.

Selain itu pembalap Team Faiz KNPI Binjai Rahmat Hidayat juga menyabet gelar juara kedua pada Kelas Matic Standart 125 CC Open (Kelas 6). Dikelas bergengsi matic ini dua pembalap asuhan Faiz KNPI Binjai Andrian Aritonag dan Rahmat Hidayat tidak terbendung lawan-lawannya dari team lain. Keduanya tampil solid memimpin pertandingan sejak R1.

Selain Andrian Aritonag, pembalap Faiz KNPI Binjai lainnya, Ferry Kurniawan juga tampil tidak mau kalah dengan menyabet gelar terbaik di Kelas Matic Standart 125 CC Non Kategori (Kelas 9).

Dikelas Matic Standart 125 CC Non Kategori ini tidak tanggung-tanggung tiga pembalap asuhan Muhammad Alhuda yakni Ferry Kurniawan dan M.Ikhsan dan Andre Juanda berada di posisi terdepan meninggalkan pesaingnya.

Pembalap Ferry Kurniawan Faiz KNPI Binjai juga berhasil menjadi juara kedua pada Kelas Bebek 2 Tak Standart 125 CC Non Kategori (Kelas 13). Dengan keberhasilannya ini maka Ferry Kurniawan Faiz KNPI Binjai tampil menjadi Juara Umum Non Kategoroi dengan point 25.

Sementara itu melengkapi keberhasilan team Faiz KNPI Binjai pembalap Andre Juanda juga tampil menjadi Juara Umum Pemula. Andre Juanda menjadi Juara Umum Pemula setelah menyabet juara ketiga pada kelas Matic Standart 125 CC Non Kategori (Kelas 9) dan juara kelima pada kelas Matic Standart 125 CC Tk II Sumut (Kelas 10).

Terkait keberhasilan ini Maneger Team Faiz KNPI Binjai Muhammad Alhuda kepada wartawan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota team Faiz KNPI Binjai yang telah bekerja keras, kompak dan mendukung sehingga berhasil mencapai hasil yang sangat luar biasa pada event bergengsi ini. (op)

Apa Tanggapan Anda?