Andrian Aritonang FAIZ Racing Team Binjai Juara Umum Open Binjai New Year Road Race 2020

76
JUARA UMUM OPEN.Pembalap Andrian Aritonang FAIZ Racing Binjai di abadikan bersama Maneger M.Alhuda dan Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan,SE

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pembalap andalan FAIZ Racing Team Binjai Andrian Aritonang asuhan Maneger Team Muhammad Alhuda kembali menunjukan ke piawaiannya pada kejuaraan Binjai New Year Rod Race 2020 di sirkuit buatan lapangan Merdeka Binjai, Minggu,(12/1)

Andrian Aritonang dengan total point 25, tampil sebagai Juara Umum Open Binjai New Year 2020 setelah tampil prima di tiga kelas paling bergengsi pada kejuaraan yang memperebutkan Piala dari Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra,SE.

Pada babak final kelas Bebek 4 Tak STD 125 CC Open, Andrian Aritonang berhasil mengalahkan pesaingnya pembalap Wahyu Andri Pratama Attala Speed Sumut dan Ferdy Hans Tanujaya M2T Bunda Hana.

Selain di kelas tersebut, Andrian Aritonang juga berhasil menjadi Juara 1 di Kelas Matic STD 125 CC Open setelah bersaing ketat dengan pembalap PCCM Binjai Deri Satrio Sunarso dan M.Arief Dwi Cahyo.

Tidak puas sampai disitu pembalap FAIZ Racing Team Binjai Andrian Aritonang kembali tampil tercepat pada Kelas 2 Tak STD 120 CC Open. Pada kelas ini Andrian Aritonang bersaing ketat dengan Fransisco Sinambela HBRT Motor dan Fadil Muharram Javi Bawi RT PCCM Binjai.

Motor yang dipakai Andrian Aritonang sempat di permasalahkan pesaingnya sehingga harus di bongkar mesinnya. Namun setelah di bongkar panitia motornya di nyatakan standart.

Tampil sebagai Juara Umum Lokal adalah pembalap Agung Ramadanu Pohan Al Barokah Racing Team Kisaran. Sedang untuk Juara Umum Non Kategori pembalap Nurul Habibi Payah Bilang Prospeed Binjai.

Ketua Panitia Binjai New Year Road Race 2020, M.Rico Wijaya,SH kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan kejuaraan ini adalah penyaluran hobby pimpinan CV MJP Abdul Mutalib sekaligus  untuk mencari bibit dan penyaluran bakat generasi muda Binjai dan Sumut sehingga terhindar dari kegiatan negatif seperti penyalahan narkoba.

” Kejuaraan Binjai New Year Road Race 2020 kali ini di ikuti oleh sebanyak 172 pembalap, harapan saya kedepannya Binjai bisa memiliki sirkuit permanen sendiri ,”kata M.Rico Wijaya,SH

Pantauan, sebelum penyerahan piala kepada para pemenang terlihat Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra bersama Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan,SE. Kejuaraan ini di buka oleh Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi dan di pantau oleh Mahyudanil IMI Sumut.

Aspal Tidak Mulus

Sementara itu sumber menyebutkan kejuaraan Road Race di Binjai tidak di ikuti pembalap pembalap top Sumbagut dikarenakan aspal sirkuit yang tidak memadai. Untuk itu perlu perhatian dari dinas terkait sehingga event Road Race di Binjai bisa lebih ditingkatkan lagi.(op)

Apa Tanggapan Anda?