Andrian Aritonang FAIZ Team Binjai Juara Umum Open SPEED’ER Road Race 2019 Binjai

137
Andrian Aritonang FAIZ Binjai Team Juara Umum Open SPEED'ER Road Race Binjai 2019

EDISIMEDAN,Binjai- Pembalap Faiz Binjai Racing Team Andrian Aritonang asuhan Maneger Muhammad Alhuda tampil sebagai Juara Umum Open pada Road Race SPEED’ER  Binjai 2019, memperebutkan trophi Kapolres Binjai  bertempat di sirkuit buatan Lapangan Merdeka Binjai, Minggu,(22/9)

Keberhasilan pembalap Andrian Aritonang Faiz Binjai Team sebagai Juara Umum setelah ia tampil sebagai Juara 1 pada kelas Matic Standart 125 CC Open, Juara 1 Matic Tune Up 125 Open  dengan kemenangan di dua kelas paling bergengsi ini dirinya menyabet total point 61.

Pembalap Nurul Habibi tampil sebagai Juara Umum Non Kategori  dengan total nilai point 50. Tidak puas sampai disitu kemudian Nurul Habibi Faiz Binjai Team juga berhasil menyabet gelar Juara Umum Lokal dengan nilai 60.

Kapolres Binjai diwakili Wakapolres Binjai Kompol Handam dalam kata sambutannya menyampaikan terimaksih kepada segenap panitia perlombaan yang telah dapat menyesaikan lomba dengan aman dan tertib.

“Selamat kepada seluruh pemenang perlombaan mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya. Sekali lagi terimakasih banyak kepada seluruh panitia lomba kata Wakapolres Binjai.

Ketua SPEED’ER  Matudin Yus didampingi Taufik Hadayat kepada wartawan mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu suskesnya kejuaaran road race kali ini. “ Terimakasih kepada Kapolres Binjai dan segenap masyarakat Binjai yang telah mendukung acara ini,” kata Matudin Yus

Sementara itu maneger Faiz Binjai Team Muhammad Alhuda kepada wartawan mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya Andrian Aritonang yang mampu mempertahankan gelas Juara Umum Open. “ Terimakasih kepada seluruh crew Faiz Binjai Team yang telah mengangkat nama Kota Binjai di kancah olahraga bergengsi Road Race Sumut dan Binjai ,”kata Muhammad Alhuda

Pantauan media, kejuaraan Road Race SPEED’ER trophi Kapolres Binjai 2019 kali ini mengalami peningkatan 10 kali lipat dari segi keamanan penonton.  Sehingga sepanjang perlombaaan di laksanakan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan bersama.

Namun begitu beberapa lobang kecil terlihat dilintasan lomba sehingga sedikit banyak menganggu aklerasi penuh pembalap terutama di tekongan sebelum finish . Dan menurut MC perlombaan Gunawan Kota Binjai tercatat sebagai salah satu penyelenggara baik di bidang olahraga Road Race di Sumut. Pimpinan perlombaan Agus Munthe sedangkan pengawas perlombaan Wahyu Danil dari IMI Sumut (Ozie Pardede)

Apa Tanggapan Anda?