Anggota DPRD Ini Kecewa Walikota Binjai Tak Hadiri Sidang Paripurna LPJ

46
Sidang paripurna DPRD Binjai lanjutan LPJ walikota Binjai 2017 di laksanakan di gedung DPRD Binjai,Kamis,(2/8) siang. (op)

EDISIMEDAN.com,BINJAI- Ketua Komisi A DPRD Binjai Antasari dari fraksi PPP kota Binjai kecewa atas ketidakhadiran walikota Binjai pada sidang lanjutan paripurna Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Walikota Binjai tahun 201, yang dilangsungkan di gedung DPRD Binjai di jalan T.Amir Hamzah, kecamatan Binjai Utara, Kamis,(2/8) siang.

Sidang paripurna lanjutan LPJ walikota 2017 ini sendiri dipimpin oleh wakil ketua DPRD Binjai Agus Supriantono dan dihadiri oleh Sekdako Binjai dan unsur OPD antara lain Kepala BPBD Binjai, Kepala Inspektorat, dan unsur OPD lainnya.

Wakil ketua DPRD Binjai Agus Supriantono mengatakan sidang paripurna LPJ walikota Binjai dihadiri oleh 21 anggota DPRD Binjai sehingga qorum.Sidang LPJ walikota Binjai tahun 2017 ini akhirnya diterima oleh semua fraksi DPRD Binjai.

Usai sedang paripurna LPJ walikota Binjai 2017 , Ketua Komisi A DPRD Binjai Antasari dari fraksi PPP kota Binjai kepada EDISIMEDAN.com mengaku kecewa pasalnya sidang hanya di hadiri oleh sekdako Binjai. “ Padahal semalam DPRD Binjai sudah sepakat jika walikota tak bisa hadir maka gantinya wakil walikota..ini menjadi tanda tanya sama kita ,”kata Antasari.

Sebelumnya pada pendapat akhir dari PPP Kota Binjai Antasari memuji walikota Binjai yang disebutnya lebih sering datang ke sekolah Methodis Binjai daripada datang ke DPRD Binjai. “ Walikota Binjai lebih sering datang ke Methodis tapi jarang ke DPRD Binjai ,”kata Antasari dengan wajah kecewa.

Terkait kekecewaan dari ketua Komisi A DPRD Binjai tersebut, ketua Pansus DPRD Binjai Irfan Asriandi ketika di temui EDISIMEDAN.com, tidak mau berkomentar dan meminta wartawan untuk mempertanyakan sama anggota DPRD Binjai yang lain.” Sama yang lain ajalah ,”ujarnya diam seribu bahasa.(op)

Apa Tanggapan Anda?