Home / BINJAI / SUMUT / Anggota DPRD Sumut Andri Alfisah Reses Di Binjai, Warga Mohon Bantuan Mesin Jahit Gulung

Anggota DPRD Sumut Andri Alfisah Reses Di Binjai, Warga Mohon Bantuan Mesin Jahit Gulung


Anggota DPRD Sumut M.Andri Alfisah reses di Binjai

EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan menghantam berbagai sektor perekonomian di negeri ini. Pengangguran bertambah, usaha dagang macet mencari modal usaha sangat sulit warga menjerit. Hal ini terungkap ketika anggota DPRD Sumut M.Andri Alfisah,BA,(Hons) kembali melaksanakan reses bertempat di Jalan Kuil, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur,Kamis,(25/2)sekira pukul10.00 Wib

Reses II Sidang Rahun II 2020-2021, M.Andri Alfisah,BA,(Hons) kali ini untuk titik kelima didampingi mantan anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun. Rencananya usai reses di Binjai Timur,  Andri dan rombongan akan gelar reses di Binjai Selatan.

Sejumlah aspirasi warga antara lain berkutat masalah bantuan untuk kegiatan posyandu di lingkungan III, Kelurahan Dataran Tinggi,Binjai Timu. ” Kami posyandu Mawar Dataran Tinggi membutuh meja posyandu sampai sekarang belum teralisasi ,” ujar seorang ibu.

Baca Juga:  Pertamina MOR I Bangun Fasilitas Puskesmas yang Ramah Anak

Lalu ada warga mempertanyakan kemana mencari bantuan pinjaman bank yang murah. Kemudian seorang ibu yang mengeluhkan untuk memcari bantuan mesin jahit gulung untuk usaha anaknya yang baru tamat sekolah. Terakhir ada juga yang memohon bantuan pemasangan lampu jalan dan perbaikan jalan di gang tempat tinggalnya di Kelurahan Sumber Karya. Kecamatan  Binjai Tmur.

Menanggapi hal itu M.Andri Alfisah kepada warga yang hadir untuk bisa bekerjasama dengannya. ” Saya minta doa dari ibu semua agar apa yang ibu aspirasikan bisa di dengar oleh pemerintah Sumatera Utara. Soal posyandu akan saya sampaikan ke dinkes Binjai, sedangkan masalah pinjaman murah di Bank saya akan kordinasi dengan kawan-kawan di DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat.Begitu juga dengan masalah lampu jalan dan perbaikan jalan di gang ,”kata M.Andri Alfisah.

Baca Juga:  Truk Pembawa Escavator Timpa Pekerja, 2 Tewas 5 Luka

M.Andri Alfisah dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa selaku ketua Karang Taruna ia sedang melakukan pelatihan  jadi tukang pangkas kepada sejumlah pemuda.”Insya Allah kini mereka sudah mandiri ,”kata Andri.

“Saya terus merangsang minat bisnis bagi anak muda khusus Binjai dan Langkat ,”pungkas Andri.(op)

 

Terkait


Berita Terbaru