Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Reses Di Gebang Langkat

Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Reses Di Gebang Langkat


RESES.Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Gelar reses di Desa Gobang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PAN, Rudi Alfahri Rangkuti,SH,MH Dapil 12 Binjai-Langkat gelar Reses pertamanya bertempat di Desa Gobang, Kecamatan Gebang,Kabupaten Langkat,Sabtu,(14/12) sekira pukul 11.00 Wib.

Pantauan, dalam reses pertamanya sebagai anggota DPRD Sumut 2019-2024, Rudi Alfahri Rangkuti didampingi oleh Kades Gobang Zainal Arifin.

Menurut Rudi Alfahri bahwa pertemuan silaturahim antara wakil dengan pemilih hak suara harus terus bisa terbina.

” Hari ini reses pertama kami setelah beberapa waktu lalu dilantik, jadi reses ini adalah kembalinya si wakil yang telah diberikan amanah oleh masyarakatnya sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan akan saya bawa ke DPRSU  ,”kata anggota DPRDSU Rudi Alfahri Rangkuti.

” Saya minta aspirasi-aspirasi dari sini, saya tidak berjanji tapi saya akan berjuang ,”terang Rudi Alfahri Rangkuti.

Baca Juga:  Dari KPK, Gatot dan Istri Mudanya Langsung ke Hotel untuk Temu Pers

Kades Dogang, Kecamatan Gebang,Kabupaten Langkat Zainul Arifin kepada anggota DPRDSU Rudi Alfahri menyampaikan aspirasi warganya bahwa masyarakat di Desa Gobang membutuhkan jembatan untuk mempercepat transportasi mengangkut hasil pertanian ke kota.Selain jembatan juga warga juga mengeluhkan jalan di desa mereka.

Agus warga T.Pura Langkat menyampaikan bahwa di dusun mereka Rudi Alfahri menang mutlak. ” Saya mau tahu bapak di komisi apa dan kami mohon bantuan untuk mushola di dusun kami ,”ujar Agus.

Menjawab Agus, Rudi Alfahri menjelaskan ia duduk di komisi A bidang pemerintahan dan hukum,  untuk bantuan terhadap mushola di dusun Agus perlu dibuat proposal.” Silahkan buat rincian anggaran pembangunan mushola itu  biar kami bahas di rapat nanti ,”kata Rudi Alfahri (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up