Home / LANGKATNEWS / Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Tamu Istimewa Masyarakat Pulai Kampai.

Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Tamu Istimewa Masyarakat Pulai Kampai.


Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Reses di Pulau Kampai Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota Komisi A DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil 12 Binjai – Langkat Rudi Alfahri Rangkuti,SH.MH kembali melaksanakan Reses. Kali ini beliau melaksanakan reses di Desa Pulau Kampai, Kecamatan P.Susus, Kabupaten Langkat,Rabu,(19/12)

Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti hadir ke Pulai Kampai bersama istri Fitri Mutiara Harahap  dan empat anaknya didampingi anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Adil Putra, Kades Desa Dogang, Gebang Zainal Arifin dan jajaran pengurus DPD PAN Langkat.

Rudi Alfahri Rangkuti,SH yang juga Ketua DPD PAN Kota Binjai dalam sambutannya di hadapan ratusan warga masyarakat Desa Pulau Kampai, P.Susu yang hadiri Reses mengucapkan terimakasih atas jerih payah semua masyarakat Pulau Kampai sehingga dirinya bisa menjadi anggota DPRD Sumut 2019-2024.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Pulai Kampai, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota DPRD Sumut, saya tidak akan menjadi anggota DPRD Sumut jika tidak mendapat dukungan dari masyarakat disini, kepercayaan dan amanah ini kemungkinan tidak bisa saya balas tapi semua amanah tersebut bisa saya laksanakan dan di Ridhoi Allah SWT ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti.

Baca Juga:  Ganti Rugi Korban Biro Travel Umroh Tunggu Putusan Pengadilan

“Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berkelanjutan dan kita tingkatkan . Saya datang kemari sebagai anggota DPRD Sumut untuk menyerap dan menjemput aspirasi masyarakat disini. Mudah-mudahan bisa saya perjuangankan di gerdung DPRD Sumut ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti

“Pulau Kampai cukup subur dan makmur namun ada kendala antara lain pintu air, pupuk dan masalah lainnya. Dan mungkin semua aspirasi masyarakat bisa kita wujudkan di tahun 2021 ,”pungkasnya

Pada kesempatan itu Rudi Alfahri Rangkuti didampingi warga setempat dan anggota DPRD Binjai Adil Putra berkesempatan meninjau pintu air yang jebol. Dan untuk sementara waktu pintu air tersebut di benari warga setempat pakai goni.

Kades Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu,Kabupaten Langkat Amir Husin, dalam kata sambutannya menyebutkan Rudi Alfahri Rangkui adalah tamu istimewa masyarakat setempat. Selamat datang kepada Rudi Alfahri Rangkuti dan kehadirannya kesini untuk mendapatkan aspirasi berupa harapan,usulan dana kendala kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Foto Aksi Koboi Pelaku Bom Sambil Menembak Polisi dengan Membabi Buta

Pulau Kampai dengan  7 dusun seluas 7000 hektar memiliki potensi alam berupa 850 hektar lahan persawahan/perkebunan karet dan lautan berupa ikan, udang, cumi, sotong dan kepiting. Serta memiliki potensi daerah pariwisata pemandangan laut Pantai Berawe

“ Pulai Kampai dengan penduduk sebanyak 5200 orang dengan 1300 KK, memiliki kendala dalam hal transportasi dan infratruktur jalan terutama jalan penghubung antara Desa Pulai Kampai ke Desa Pematang Jaya ,”jelas Amir Husin.

Sebelumnya Kades Pulai Kampai Amir Husin kepada EDISIMEDAN.COM, menyampaikan bahwa mereka sangat mendambakan adanya bantuan boat cepat untuk pasilitas kesehatan warga pasalnya Puskesmas Pembantu di Pulai Kampai tidak memiliki peralatan kesehatan yang memadai. “ Bayangkan honor perawat disini Rp 50.000 sebulan ,”jelasnya.

Di tempat yang berbeda seorang sopir yang mengangkut rombongan reses kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan bahwa rata-rata penduduk di Pulai Kampai mendukung Rudi Alfahri Rangkuti. “ Suara beliau murni tanpauang ,”jelasnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up