Home / MEDAN TODAY / Angkutan Kota Di Medan Konvoi Kerakyatan Di Lapangan Garuda Tamora

Angkutan Kota Di Medan Konvoi Kerakyatan Di Lapangan Garuda Tamora


EDISIMEDAN.com,MEDAN: sebanyak 150 Angkutan Kota (angkot) dengan membawa seribu penumpang melakukan konvoi kerakyatan menuju Lapangan Garuda Tanjung Morawa, Selasa (18/9/2018). Saat ini para supir masih berkumpul di Lapangan Merdeka Medan dan akan konvoi bersama-sama mennyampaikan aspirasinya di lapangan Garuda Tanjung Morawa.

Sekretaris Organda Medan, Jaya mengatakan konvoi kerakyatan ini dilakukan guna menyampaikan keinginan para supir mendukung Presiden Jokowi agar terus memimpin di Indonesia sampai tahun 2024 mendatang.

Adapun alasan mengapa memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi dikatakan Jaya karena 3 alasan yakni Bersih,merakyat dan kerja nyata.

“Kita hanya menyampaikan pesan kerakyatan saja bahwa kita tetap mendukung Jokowi agar terus menjadi pemimpin di Indonesia,” jelas Jaya kepada edisimedan.com.

Sementara itu, Ketua Organda Medan, Gomery Munte dengam terpilihnya kembali Jokowi pada Pemilu mendatang, diharapkan Indonesia maju , apalagi diakuinya selama memimpin Jokowi telah menunjukkan kerja nyata.

Baca Juga:  Orang Tua Siswa Methodist III Beri Contoh Buruk untuk Anaknya

“Kita dukung bukan dari satu sisi saja, tetapi secara global, kita yakin jika Jokowi yang memimpin tanah air ini maka Indonesia akan maju,”papar Gomery.

Dalam kesempatannitu, Gomery juga mengharapkan agar kedepannya transportasi di tanah air taat pada peraturan termasuk trasnportasi online. ( Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up