Arus Lalu Lintas Di Kota Medan Masih Belum Normal

20

EDISIMEDAN.COM, MEDAN: Arus Lalu Lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Medan masih sepi pasca perayaan tahun baru. Terlihat volume kenderaan masih belum normal seperti biasanya . Padahal besok, Pegawai Negeri Sipil dan pekerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di kota Medan Sudah kembali beraktivitas.

Berdasarkan pantauan, Jalan Halat menuju Jalan Sisingamangaraja masih belum.memperlihatkan kerakusan arus lalulintas , begitu juga di jalan Denai masih belum normal padahal biasanya jalan Ini termasuk arus lalu lintas yang volumenya cukup tinggi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Rendward Parapat membenarkan bahwa kondisi arus lalu lintas di kota Medan memang masih sepi. Dikatakannya belum ada lonjakan yang signifikan.

“Masih sepinya jalanan dikarenakan anak sekolah masih pada libur, besok yang masuk palingan hanya PNS dan pekerja swasta jua BUMN dan BUMD,” Katanya pada Selasa (1/1/2019)

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan pantauanya untuk arus di kawasan Amplas pada siang tadi juga masih sepi, diakuinya arus lalu lintas masih ramai dikawasan Berastagi karena warga masih melakukan aktifitas berlibur.

“Saya prediksi Sabtu, (5/1/2019) arus lalu lintas di Kota Medan akan kembali ramai. Seiring akan masukkan anak sekolah pada Senin (7/1/2019) dan PNS dan pekerja swasta juga sudah beraktifitas kembali”,tandasnya.

 

Apa Tanggapan Anda?