Audisi ‘Medan Mencari Bakat’ di Komplek J-City Medan Diikuti Ratusan Peserta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Jadi Juri

64
Ratusan orang beragam usia dari anak hingga 35 tahun mengikuti ajang pencarian bakat di J-Walk yang berada di komplek J-City Medan Johor, Minggu (22/4/2018). Tingginya antusiasme warga mengikuti Medan Mencari Bakat tersebut untuk unjuk kemampuan dalam bidang model, akting dan bernyanyi. [edisiMedan.com]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ratusan peserta mengikuti audisi “Medan Mencari Bakat” di J-Walk yang berada di dalam komplek J-City Medan Johor, Minggu (22/4/2018).

Tingginya antusiasme warga tersebut tidak hanya dari Medan semata, tapi juga beberapa kota lainnya di Sumatera Utara. Peserta audisi beragam usia dari anak hingga 35 tahun unjuk kemampuan di bidang modelling, akting dan bernyanyi.

Apalagi, untuk mendapat wakil Medan terbaik, pihak panitia mendatangan pemeran Film Virgin, Ardina Rasty dan pesinetron Arie Dwi Andika. Pasangan suami istri tersebut didaulat sebagai dewan juri.

Manager Marketing J-City, Kelvin, menjelaskan tujuan iven pencarian bakat ini digelar untuk menarik pengunjung untuk datang dan menikmati fasilitas di J-Walk.

“Di mana J-Walk adalah tempat tongkrongan di dalam kawasan komplek perumahan J-City Medan yang konsepnya sangat menarik,” ujar Manager Marketing J-City, Kelvin dalam konfrensi pers di Komplek J-City Medan Johor, Minggu (22/4/2018) sore.

Menurutnya, untuk meramaikan kawasan J-City, pihaknya sering melakukan berbagai gelaran menarik. Seperti event Medan Mencari Bakat ini diadakan dari tanggal 21-22 April 2018.

“Medan Mencari Bakat ini seperti idol. Dari peserta yang ikut serta nanti akan diplih 3 atau 4 orang untuk dibawa ke Jakarta untuk mengukti lomba lagi,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan 200 peserta dan akan diakan diaudisi kembali menjadi 50 peserta hingga mendapatkan yang terbaik untuk dibawa ke Jakarta.

“Kita sengaja menghadirkan juri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Merekalah yang akan menentukan peserta terbaik mewakili Kota Medan,” jelasnya.

Untuk peserta yang terpilih ke Jakarta, akan mendapatkan free tiket pesawat serta penginapan pada saat lomba di Jakarta tepatnya di Kota Tangerang.

“J -City luasnya 24 hektar yang telah kita bangun dengan 3 kluster memang bertujuan untuk meningkatkan keramaian bagi masyarakat yang menghuni disini, bahkan untuk masyarakat sekitarnya. Apalagi dengan adanya J-Walk masyarakat tidak perlu jauh jauh menikmati kuliner,” bebernya.

Dewan Juri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika (tengah) foto bersama Manager Marketing J-City, Kelvin dan dari pihak Mega Finance Ferdi jelang audisi Medan Mencari Bakat di Komplek J-City Medan Johor, Minggu (22/4/2018) sore. [edisiMedan.com]
Konsep J-Walk sendiri adalah untuk menikmati kuliner dengan harga yang bersahabat, yaitu dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Dan tenand yang kita sediakan sudah uji kompetensi sehingga masyarakat yang datang luas menikmati menu di J-Walk.

Ferdi dari pihak Mega Finance mengatakan, pihaknya mendukung penuh untuk event ini, dimana jika pengunjung yang datang untuk membeli sesuatu dapat menggunakan kartu Bank Mega Zip.

“Misalnya membeli furniture atau membeli barang elektronik di dalam kawasan J-City. Dan 2 Minggu ini kita sudah mendapat target Rp 200 juta,” ujarnya. [rez]

Apa Tanggapan Anda?