Home / POLITIK / Aulia: Kami Berdua Ingin Membawa Perubahan Untuk Medan Yang Berkah

Aulia: Kami Berdua Ingin Membawa Perubahan Untuk Medan Yang Berkah


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 02 Aulia Rachman mengatakan dia bersama Bobby Nasution optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Medan 2020.

Ungkapan tersebut disampaikan Aulia usai acara rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut yang di gelar oleh KPU Medan, serta
penandatanganan fakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020.

“Setiap melangkah kita harus optimis, Insyaallah kami berdua yakin bisa membawa perubahan untuk Kota Medan yang berkah”, ujar Aulia kala mendampingi Bobby Nasution usai acara pengundian di Hotel Santika Medan, Kamis (24/9/2020).

Menurut Aulia, sudah saatnya kota Medan dipimpin oleh kaum milenial yang berpikiran maju agar Medan tumbuh dan berkembang dan tidak tertinggal dari kota-kota besar lainnya melalui konsep #KolaborasiMedanBerkah menuju New Medan atau kota Medan yang baru.

Sementara itu Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan agar semua pihak menciptakan suasana yang damai di Pilkada Medan 2020 untuk mendapat keberkahan serta menerapkan protokol kesehatan.

” Kami berharap, para pendukung dan relawan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dimasa kampanye hingga pencoblosan nanti”, kata Bobby didampingi Aulia.(bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up