Bacalon Walikota Abroro Ikuti Sosialiasi Jalur Independen KPU Binjai

34
Abroro Wibowo Bacalon Walikota Binjai 2020 Jalur Independen

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Bacalon walikota Binjai 2020 jalur Independen Abroro Wibowo tampil most ready (red : paling siap)  pada kegiatan KPU gelar Sosialisasi Bacalon Independen bertempat disalah satu cafe di Kota Binjai, Kamis,(12/9)

Pantauan,Abroro Wibowo hadir didampingi ketua Tim Pemenangannya Yudi Wiliam Pranata dan sejumlah temannya yang lain. Selain Abroro Wibowo tampak juga bacalon yang lain seperti H Norman Dhani, Ir Edy Aswari, Timbas Tarigan diwakili dan Bayu Kencana.

Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi kepada wartawan mengatakan bacalonyang maju jalur independen wajib melampirkan foto copy KTP elektronik.

“Kita masih masih menunggu juknis, penyerahan dukungan harus langsung diantar bacalon dan wakilnya dari 11 Desember 2019 sampai 5 Maret 2020  ,”terang Zulfan

Sementara itu Abroro Wibowo kepada wartawan mengatakan saat ini timnya most serious (red: paling serius) mempersiapkan semua persyaratan jalur independen. ” Namun politik ini dimanis jika ada partai yang mau kenapa tidak ,”kata Abroro

Media memantau saat ini untuk  bacalon walkot Binjai jalur independen sosok Abroro Wibowo tumbuh menjadi sosok yang paling most colculated (red: diperhitungkan)  lawan-lawannya dari jalur partai. Dan Abroro sangat berpeluang untuk Win (red:menang) pada pilkada Binjai 2020   (op)

Apa Tanggapan Anda?