Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting Mohon Doa Dukungan Masyarakat

Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting Mohon Doa Dukungan Masyarakat


H.Sampe Tuah Ginting,SH terus mendapat dukungan dari elemen masyarakat Binjai pada pilkada Binjai 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Salah satu bacalon walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting,SH mohon doa dan dukungan elemen masyarakat Binjai untuk bisa menjadi Walikota Binjai pada tahun  2020.

Hal tersebut disampaikan H.Sampe Tuah Ginting didampingi AKBP Sahrul Amin kepada EDISIMEDAN.COM, usai melaksanakan dialog dengan jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai bertempat di RM Punokawan Kota Binjai, Minggu,(22/12) sore.

H.Sampe Tuah Ginting,SH putra asli Binjai kelahiran Medan 6 Maret 1960, memulai karirnya di Kejari Binjai sebagai Kepala Seksi Pemulihan dan Perlidungan Hak Seksi Datun pada tahun 1983-1993.

Beliau dalam karirnya pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jember 2010-2013. Kemudian menjabat Kepala Kejakasaan Negeri Sulteng tahun 2017-2018.

Pria yang menamatkan sekolah  TK di Tamsis Binjai, SD Tamsis Binjai,SMPN 2 Binjai, SMAN 1 Binjai dan S1 USU Fakultas Hukum ini  sekarang masih menjabat sebagai Direktur TP OHARDA JAMPIDUM Kejagung RI.

Baca Juga:  Lemari Pendingin Jenazah Rusak, Aroma tak Sedap Resahkan Warga

Sebelum menuju ke acara PKS di Punakawan, H.Sampe Tuah Ginting,SH berkesempatan bertemu elemen masyarakat Binjai di Center Kupi Binjai Jalan RA Kartini Binjai Kota.

Usai bertemu dengan eleman masyarakat di Center Kupi, H.Sampe Tuah Ginting,SH juga menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat di Jalan MT Hariono, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara.

Selesai bertemu dengan masyarakat Kampung Damai, H.Sampe Tuah Ginting ternyata sudah ditunggu teman-teman lamanya di salah satu Café di Binjai Utara. Beliau menghadiri Reuni Akbar Gudep Langkat 101-102.

Dihadapan teman-teman lamanya H.Sampe Tuah menyampaikan keinginannnya untuk berbakti bagi kota Binjai. “ Saya ingin mewakafkan sisa hidup saya bagi Kota Binjai ,”ujarnya kepada teman-temannya.

Teman-teman Gudep Langkat 101-102 beliau menyambut baik niat dari H.Sampe Tuah Ginting,SH tersebut. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up