Bacalon Walikota Juliadi Kembalikan Berkas Di Demokrat Binjai

61
DEMOKRAT. Bacalon Walikota Binjai Juliadi Kembalikan berkas formulir di DPC Demokrat Binjai.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tampil dengan rapi memakai baju kemeja warna biru Bacalon Walikota Binjai Juliadi didampingi oleh Torkis Nasution  dan sejumlah teman lainnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon walikota Binjai di kantor DPC Demokrat Binjai di Jalan Samanhudi, Binjai Kota, Senin,(20/1)

Kedatangan Juliadi dan rombongan di terima oleh Ketua DPDC Demokrat Binjai HM Sajali,SE , Ketua Penjaringan Khairul Taufik (Embing) , Syaffruddin Lubis.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penjaringan Khairul Taufik menjelaskan bahwa pihaknya nantinya akan merekom sekitar 3 nama bacalon ke wilayah Sumut.

“ Saat ini sudah ada 6 bacalon yang kembalikan berkas ke DPC Demokrat Binjai ,”sebut Khairul Taufik.

Juiadi kepada EDISIMEDAN.COM mengatakan hari ini dirinya sudah kembalikan berkas ke 5 parpol dan akan ada satu lagi yaitu ke DPD PAN Kota Binjai.

“ Harapan saya dengan pengembalian berkas ini bisa menjadi catatan bagi Demokrat untuk bisa merekomendasikan dirinya untuk maju pada pilkada Binjai tahun 2020 ,”kata Juliadi

Ketika disinggung tentang warna pakaiannya biru, Juliadi ia merasa nyaman dengan warna biru. “ Saya nyaman ,”ujarnya menjawab wartawan

Soal Baleho Di Simpang Tikun Bonjol

Sebelumnya antara Juliadi dengan Ketua HM Sajali,SE sempat membahas soal baleho yang ada di Simpang Tikun Bonjol.Keduanya pun sepakat tidak mempermasalahkan hal tersebut lebih jauh lagi (op)

Apa Tanggapan Anda?