Bacalon Walikota Norman Dani Buka Old Crack Bostab Cup V Binjai

69
Norman Dani Buka Turnamen Old Crack Bostab Cup V Binjai. Tampak Norman Dani serahkan bola kepada Ketua Panitia Hery Ginting

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bakal Calon Walikota Binjai Norman Dani buka Turnamen Sepakbola Old Crack Bostab Cup V Binjai bertempat di Lapangan Sepakbola Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara , Sabtu,(19/10) sore.

Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan tendangan kehormatan dari Norman Dani untuk pertandingan Mitra FC VS Bank Sumut. Turnamen sepakbola Old Crack Bostab Cup V Binjai sendiri dikuti oleh klub Al Start FC Stabat, Mitra FC, Mantan PSMS Junior FC, Bank Sumut FC, BSC FC dan Bapor Pertamina Pangkalan Susu.

Ketua Panitia Hery Ginting dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa turnamen dikuti oleh 8 tim. ” Kita bangga jadi tuan rumah turnamen ini junjung tinggi sportivitas ,”kata Hery Ginting.

“Turnamen ini bertujuan untuk silaturahmi kepada penonton jangan buang sampah sembarangan semua kita selesaikan dengan baik ,”kata Hery Giting

Sementara itu Norman Dani sendiri mengaku sangat mendukung kegiatan ini. ” Nanti tahun depan akan kita buat yang lebih bagus kita rindu dengan masa – masa kejayaan PSKB Binjai ,”terang Norman Dani.

Selesai membuka acara sepakbola, Norman Dani berkesempatan bertemu dengan puluhan Omak-Omak Binjai Utara.  (op)

Apa Tanggapan Anda?