Bacalon Walikota Suheldi Kembalikan Formulir Di Demokrat Binjai

93
DEMOKRAT BINJAI.Bacalon Walikota Binjai Suheldi kembalikan berkas formulir di DPC Demokrat Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu bacalon kuat walikota Binjai Suheldi kembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPC Demokrat Binjai di Jalan Samanhudi,Kecamatan Binjai Kota,Senin,(13/1) siang.

Pantauan, bacalon walikota Binjai Suheldi datang ke kantor DPC Demokrat Binjai ditemani oleh Anta Ginting,Mahyudin,Surya Darma Sitepu,Togu dan Nirwan Davip.

Kedatangan Suheldi ke kantor DPC Demokrat Binjai di terima oleh Ketua penjaringan DPC Demokrat Embing di dampingi oleh Syaffrudin Lubis, Njoreken Pelawi,Gimal,Haris Botak dan terlihat juga Sekretaris DPC Demokrat Binjai Otto Sagala dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Binjai Sawit Nasution.

Pada kesempatan tersebut bacalon walikota Binjai di hadapan tim penjaringan Demokrat memperkenalkan dirinya. ” Saya lahir di Medan, besar di Binjai, SMPN 1 Binjai dan SMAN 2 Binjai ,”kata Suheldi.

” Saya aktif di Binjai, tinggal di Jakarta dan Binjai,saya beraktifitas sosial di Binjai. Sebenarnya kegiatan sosial tidak perlu diketahui namun rupanya di politik perlu di sebut ,”kata Suheldi

“Saya tertarik membangun Binjai sepanjang ada dukungan dan rupanya harus ada aturan sehingga saya mendaftar ke Demokrat Binjai. Saya berharap dapat di terima Demokrat sampai ke pusat ,”jelas Suheldi yang mengaku memiliki 3 anak yang sudah besar.

Suheldi menyebutkan dia merupakan tenaga konsultan di banyak perusahaan,bidang regulasi dan pertambangan. ” Saya juga adalah dosen di Bandung ,”jelasnya.

Ketika Suheldi mempernalkan diri kepada tim penjaringan tiba-tiba masuk Ketua DPD Demokrat Binjai HM Sajali,SE. Kepada Suheldi,HM Sajali menyebutkan Demokrat berpolitik secara santun.

” Sampai hari ini seluruh partai masih lobi-lobi termasuk Demokrat dan kami tidak bisa sendiri harus berkoalisi ,”jelas HM Sajali kepada Suheldi.

Ketua DPD Demokrat Binjai HM Sajali tanpa sungkan menyebutkan sosok Suheldi merupakan idolanya karena merupakan tokoh tingkat nasional sama seperti Sampe Tuah Ginting.

” Takdir yang menentukan saat Injuri Time ,Insya Allah kami akan kirim nama yang benar-benar pantas dan rekom  akan diketahui bulan April 2020 ,”terang HM Sajali,SE.

Usai serah terima kembalikan formulir, bacalon walikota Binjai Suheldi mengadakan pertemuan tertutup dengan petinggi Demkorat Binjai. Pertemuan sendiri berlangsung satu jam lebih. Setelah keluar dari ruangan pertemuan terlihat mereka melempar senyum ke arah wartawan yang menunggu diluar. (op)

Apa Tanggapan Anda?