Banjir Hadiah, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di MayFair

    0
    538
    Jalan sehat yang gagas Wiraland Property, Minggu (5/11/2017) pagi, diikuti lebih kurang 4 ribu peserta. Meja panitia yang dibuka sejak pukul 06.00 pagi, tampak kewalahan menampung peserta yang melakukan registrasi.

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kegiatan Jalan sehat yang digagas Wiraland Property, Minggu (5/11/2017) pagi, diikuti lebih kurang 4 ribu peserta. Meja panitia yang dibuka sejak jam 06.00 pagi, tampak kewalahan menampung peserta yang melakukan registrasi.

    Para peserta dengan seragam kaos yang didapatkan melalui tiket seharga Rp 15.000 tampak antusias untuk memulai agenda olahraga pagi yang dipusatkan di perumahan Mayfair yang berada di Jalan Bunga Terompet, Padang Bulan Selayang II, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

    Rute yang dilalui ribuan peserta Jalan Sehat Mayfair dimulai dari Gerbang Pertama Mayfair yang berada di Jalan Bunga Terompet, lalu menuju Jalan Ngumban Surbakti, kemudian ke Jalan Setia Budi, lalu Jalan Anggrek Raya sampai kemudian masuk ke Gerbang Kedua Mayfair yang berada di Jalan Anggrek Raya.

    Lalu mengelilingi Jalan Penghubung yang berada di area perumahan sampai kemudian kembali menuju Gerbang Pertama perumahan Mayfair.

    “Agenda akbar Jalan Sehat Mayfair ini sekaligus sebagai seremoni peresmian Jalan Penghubung yang menghubungkan Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, serta Jamin Ginting,” ujar Direktur Sales & Marketing Wiraland, Jenny Lok.

    Menurutnya, gathering bersama rekanan bank yang bekerja sama dengan Wiraland juga diadakan sekaligus pada saat acara Jalan Sehat tersebut. Sehingga para peserta yang mengikuti Jalan Sehat tersebut dapat mengetahui langsung keseluruhan bank yang dapat dipilih untuk proses KPR ketika hendak menjadikan perumahan Mayfair sebagai hunian.

    Selain mengikuti Jalan Sehat secara akbar, salah satu acara yang paling dinantikan oleh para peserta Jalan Sehat adalah acara lucky draw yang menghadirkan beragam hadiah yang sangat menarik, mulai dari sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, blender, rice cooker serta aneka ragam hadiah lain.

    Bagi 400 peserta pejalan kaki pertama, mendapatkan bingkisan minyak makan. Hadiah juga disediakan untuk 200 peserta Jalan Sehat yang pertama mencapai finish.

    Tak ketinggalan, salah satu hal yang juga sangat menarik adalah seluruh peserta Jalan Sehat Mayfair akan diikutkan dalam program undian tahunan Wiraland yang berhadiah BMW dengan mengisi kupon undian yang disiapkan pada hari acara tersebut.

    BACA JUGA
    Jalan Sehat Bersama Wiraland Berhadiah BMW 320i Sport

    “Penjelasan tentang produk Mayfair, tersedia rumah 2 lantai dan kavling. Harga mulai 600 jutaan. Silahkan kontak pemasaran MayFair atau kunjungi website wiraand.com/mayfair,” kata Jenny Lok berpromosi. [ded]

    Apa Pendapat Anda?