Home / MEDAN TODAY / Bank Mandiri Dukung Pembenahan Kesawan dan Revitalisasi Lapangan Merdeka

Bank Mandiri Dukung Pembenahan Kesawan dan Revitalisasi Lapangan Merdeka


EDISIMEDAN.com,MEDAN – PT Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 mendukung program Pemko Medan membenahi kawasan kota lama Kesawan dan revitalisasi Lapangan Merdeka. Di samping itu, Bank ini juga siap untuk menampung dan memberikan kenyaman serta kemudahan bagi wajib pajak dan retribusi di Medan menyetorkan kewajibannya.

Dukungan ini diungkapkan Senior Vice President Regional CEO PT
Bank Sumut Regional I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto saat beraudiensi dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Selasa (26/10) di Ruang Khusus Kantor Wali Kota Medan.

Dalam pertemuan itu, Bobby Nasution menyampaikan program Pemko Medan membenahi kawasan bersejarah Kesawan dan revitalisasi Lapangan Merdeka. Dalam pelaksanaannya, sebut Bobby Nasution, tentu akan dilakukan penataan kawasan.

“Kita butuh dukungan dalam penataan kawasan, apalagi Bank Mandiri juga punya beberapa bangunan di sana. Akan ada aturan-aturan. Kita berharap bisa diikuti,” sebut Bobby Nasution.

Baca Juga:  Akhyar Bagikan Masker Di Masjid Al Ikhlas Medan Deli

Bobby Nasution juga menyambut baik kesiapan Bank Mandiri dalam menampung setoran wajib pajak dan retribusi. Dia mengatakan, BNI juga telah menyatakan kesiapannya. Menurutnya, hal ini sangat baik sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan serta alternatif tempat pembayaran bagi wajib pajak maupun retribusi. Untuk itu, Bobby Nasution meminta BPKAD untuk melanjutkan pembicaraan teknis dengan Bank Mandiri.

Sebelumnya, di awal pertemuan Senior Vice President Regional CEO PT
Bank Sumut Regional I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto, juga menyampaikan pihaknya juga ingin berpartisipasi dalam pembuatan dan pengadaan rambu-rambu jalan dan digitalisasi pasar.

Dalam pertemuan yang juga diikuti Mandiri Branch Manager Zulmawaty, Plt Kadis Kominfo Mansursyah, dan Kabid Perbendaharaan BPKAD Yus Agustine itu, Aris Budiyanto juga mengundang Bobby Nasution menjadi pembicara dalam acara Mandiri Learning Carnival, Senin 1 November mendatang.

Baca Juga:  Budayawan Suyadi San: Medan Kota Berbudaya Dapat Bermula Dari Titik Nol Kilometer Lapangan Merdeka

“Sebagai pemimpin muda di era digital, Pak Bobby Nasution diharapkan dapat menyampaikan pemikiran-pemikiran dalam sesi pertemuan secara virtual berdampingan dengan tokoh-tokoh nasional lainnya,” ungkapnya. Menanggapi undangan ini, Bobby Nasution mengatakan, jika tidak ada aral akan mengikuti kegiatan tersebut.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini diakhiri dengan saling beri cendera mata antara Aris Budiyanto dengan Bobby Nasution.(red)

Terkait


Berita Terbaru