Home / SUMUT / Bank Sumut Akui Berikan CSR Untuk Rehab Kantor Dekranasda Sumut

Bank Sumut Akui Berikan CSR Untuk Rehab Kantor Dekranasda Sumut


EDISIMEDAN.com, MEDAN– PT Bank Sumut akui berikan bantuan Coorporate Social Responsibility ( CSR ) untuk merehab Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut di Jalan Iskandar Muda Medan.

” Ya ada kita berikan CSR untuk rehab dan renovasi kantor Dekranasda Sumut di Jalan Iskandar Muda ,” kata Dirut PT Bank Sumut Budi Utomo melalui Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar kepada wartawan, Selasa (17/3/2021) di Kantor Ombudsman Perwakilan Sumut.

Anehnya Syahdan lupa berapa besar bantuan CSR yang diberikan untuk lembaga yang dipimpin Istri Gubsu Nawal Lubis itu .” Aduh saya lupa berapa besaran anggarannya ” kata Syahdan.

Ketika ditanya apakah pemberian CSR ke lembaga pemerintah dibolehkan, Syahdan menegaskan sepanjang anggarannya tidak ditampung dalam APBD bisa saja,” Sepanjang anggarannya tidak ditampung dalam APBD bisa diberikan CSR apalagi Bank Sumut kan milik Pemprovsu” tegas Syahdan.

Baca Juga:  Pemprov Sumut Siapkan Wisma Atlet Untuk Tenaga Medis Covid-19

Diketahui Dekranasda Sumut melalui Ketua Harian Zoni Waldi ( ketika itu Kadisperindag Sumut) mengajukan Proposal Rehab Kantor Dekranasda Sumut ke Gubsu c/q Sekdaprovsu Tanggal 12 November 2019 .

Dalam proposal itu ditegaskan Dekranasda Sumut memohon bantuan anggaran dari CSR Bank Sumut untuk merehab Kantor Dekranasda Sumut dengan alasan bahwa dana rehab Kantor Dekranasda Sumut tidak dialokasikan dalam APBD Sumut Tahun 2019. (red)

Terkait


Berita Terbaru