Home / BISNIS / Bank Sumut Jalin Kerjasama Dengan PSMS Medan

Bank Sumut Jalin Kerjasama Dengan PSMS Medan


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Dalam rangka mendukung kegiatan olahraga terutama sepakbola ditengah pandemic covid 19, Bank Sumut menjalin kerjasama dengan klub sepakbola PSMS Medan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama. 
Kerjasama ini merupakan kerjasama lanjutan dari sebelumnya dengan tujuan memberikan dukungan kepada PSMS Medan.

Hadir pada acara penandatanganan tersebut Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar,hadir juga Direktur PT.Kinantan Medan Indonesia Kodrat Shah serta Sekretaris Umum Julius Raja

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar yang mewakili manajemen Bank Sumut menyampaikan,meski ditengah pandemic Covid 19 sejatinya tidak boleh membuat aktifitas berhenti total termasuk olahraga.


“Sepakbola sendiri merupakan salah satu olahraga terpopuler di Indonesia termasuk di Sumatera Utara, dukungan masyarakat SUMUT terhadap tim kebanggaan mereka PSMS Medan juga tetap kuat agar bisa kembali berlaga di liga 1 sepakbola nasional,” Jelas Syahdan melalui keterangan persnya pada Minggu (7/6/2020)

Baca Juga:  Kasus Penjualan Aset PT KAI, Handoko Lie Diburon, Rahudman Dieksekusi

Sebagai Bank Kebanggaan masyarakat sumatera Utara, Bank Sumut juga senantiasa peduli terhadap dunia olahraga khususnya klub sepakbola PSMS Medan, melalui penandatanganan kerjasama dan dukungan lainnya yang dilaksanakan Jumat 5 Juni 2020, Bank Sumut siap memberikan support agar PSMS Medan kembali berjaya di liga 1 Nasional karena PSMS Merupakan tim kebanggaan Sumatera utara. 


Dikatakan, PSMS Medan juga berkomitmen mengikuti pelatihan dan kompetisi liga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi dampak virus Covid 19. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up