Bawalkot M.Abroro Ikuti Penjaringan Di PDI-P Kota Binjai

70
M.Abroro Wibowo Yakin Akan Di Usung PDI-P Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu bakal calon walikota Binjai M.Abroro Wibowo mengikuti kegiatan penting penjaringan bakal calon walikota (bawalkot) yang akan di usung PDI-P Binjai pada pilkada serentak Binjai 2020 mendatang.

M.Abrowo Wibowo pria berwajah imut dan ramah dan memiliki banyak pendukung ini diam-diam telah mengikuti penjaringan bakal calon walikota Binjai PDI-P Binjai yaitu Fit And Proper Tes di kantor PDI-P Sumatera Utara,Senin,(23/9)

Dalam mengikuti fit and proper test, Abroro kepada media mengatakan bahwa tahapan yang dilakukan DPD PDI Perjuangan saat ini merupakan tahapan lanjutan dari rangkaian kegiatan penjaringan Bacalon Walikota Binjai 2020.

“Satu dari sekian banyak kandidat Bakal Calon Walikota Binjai yang mendaftar di PDI Perjuangan, seperti baru hanya saya yang sangat serius mengikuti Fit and Proper Test sesuai mekanisme.

Saat diwawacarai, saya telah memaparkan peluang memenangkan Pilkada 2020 nanti, memberikan komitmen terhadap penggunaan mesin politik partai, memberitahu kekuatan dukungan riil dan kekuatan sumber daya dan dana dalam Pilkada tahun 2020 nanti. Dan saya siap juga memberikan yang terbaik untuk partai , ucap Abror

Menurut Mister Broer Sapaan Akrab Abroro Wibowo bahwa penjaringan calon kepala daerah 2020 yang dilakukan PDI Perjuangan sangat terbuka, professional dan demokratis.

Mereka (PDI Perjuangan) tidak lagi melihat calon itu dari kader, profesionalis, tapi PDI Perjuangan lebih melihat skill dan kemampuan bacalon untuk membangun daerah itu”, ujarnya.

Perjuangan tetap konsisten dengan pernyataannya maupun program yang dilakukannya bahwa PDI Perjuangan sambungnya akan memilih Bacawalkot Kota Binjai 2020 sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

“Saya sangat berterimakasih kepada DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, yang telah mempercayai saya sebagai Bacawalkot Binjai 2020, sehingga saya dipanggil untuk mengikuti Fit and Proper Test  hari ini. Sampai hari ini, saya tetap yakin dan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Walikota Binjai dalam Pilkada serentak tahun 2020 nanti”, ucapnya penuh semangat.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan yang ikut hadir di kantor DPD PDI Perjuangan Ir. Syarif Sitepu saat di wawancarai mengatakan, bahwa fit and proper test merupakan penyaringan tingkat pertama yang dilakukan DPD PDIP Sumut.

“Fit and proper test hari ini adalah wawancara langsung dengan Bakal Calon Walikota Binjai untuk mendengarkan pemaparan peluang dalam memenangkan Pilkada dan komitmen Calon Tersebut terhadap penggunaan mesin politik partai. Sementara hasil fit and proper test akan diserahkan ke DPP Pusat PDI Perjuangan”, ucapnya.(op)

Apa Tanggapan Anda?