Home / NEWS / POLITIKSUMUT / Bawaslu Medan Lantik 4 PAW Panwascam

Bawaslu Medan Lantik 4 PAW Panwascam


Komisioner Bawaslu Kota Medan berfoto bersama dengan PAW Panwascam yang baru dilantik. Selasa (11/12/2018. [edisiMedan.com/Istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Dalam rangka memperkuat pengawasan Pemilu Serentak 17 April mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Medan melantik 4 orang Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Selasa (11/12) di Hotel Fave Jalan S Parman Medan.

Adapun Panwascam yang dilantik adalah Sorta Hermawati Hutasoit Panwascam Medan Baru, M Sadiq Panwascam Medan Maimun, Haris Ricardo Panwascam Medan Kota dan M Muchsin Hasibuan Panwascam Medan Deli.

Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kota Medan, Payung harahap SE MM, Muh Fadly S.Sos, Raden Deni Atmiral S.Sos M.Ap, Julius Anggiat L Turnip SH dan M Taufiqurrahman M SP beserta seluruh Panwascam se kota Medan didampingi oleh masing-masing staff.

Ketua Bawaslu Medan, Payung Harahap berharap Panwascam yang baru dilantik dapat segera bekerja mengawasi jalannya tahapan pemilu.

Baca Juga:  37 Kg Ganja Kering Dibakar di Polsek Sunggal

“Hari ini kami telah melaksanakan pelantikan Panwascam. Itu artinya Panwascam yang baru, harus segera menyesuaikan dengan kerja-kerja pengawasan tahapan pemilu, apalagi tahapan pemilu sementara berjalan,” kata Payung. [sal]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up