Home / / Becak Terbakar di SPBU Merak Jingga, Warga Panik

Becak Terbakar di SPBU Merak Jingga, Warga Panik


EDISIMEDAN.COM, JURNALISME WARGA- Satu unit becak bermotor (betor) hangus terbakar di SPBU di Jalan Merak Jingga, Medan, Senin (25/4/2016). Peristiwa ini diperoleh dari seorang warga di bernama Uci Kamal ke Grup BBM EdisiMedan.Com.

“Kejadiannya jam 11.37 WIB tadi siang. Setahu saya tidak ada korban jiwa. Karena pegawai SPBU langsung menyemprotkan racun api,” papar ibu rumah tangga tersebut kepada EdisiMedan.com.

Menurut Uci, belum diketahui penyebab terbakarnya betor tersebut. Namun yang pasti, peristiwa ini menimbulkan kepanikan warga yang sedang mengisi bahan bakar minyak di SPBU milik Pertamina tersebut.

“Uci aja langsung keluar dari mobil kabur. Menjauh takut meledak galonnya (SPBU-red). Udah aman balik baru balik lagi. Panik waktu yang naik motor langsung kabur,” sebut Uci lagi.

Hingga siang tadi, situasi SBPU Merak Jingga kembali normal. Belum diketahui siapa nama pemilik dan penyebab terbakarnya becak tersebut.

INFO:
Warga dapat berpartisipasi mengirimkan informasi terkait peristiwa yang terjadi di sekitar anda lewat sosial media kami:

Blackberry : PIN 532EAA6A
Facebook   : EdisiMedanKita
Funpage: EdisiMedan
Twitter: @EdisiMedan

Baca Juga:  SPBU Polonia, Juanda dan Imam Bonjol Stop Jual Premium
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up