Home / NEWS / Benny Sihotang: Datang ke TPS 9 Desember 2020, Cucuk Nomor 2 Lalu Pulang

Benny Sihotang: Datang ke TPS 9 Desember 2020, Cucuk Nomor 2 Lalu Pulang


Edisimedan.com, Medan– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Medan sudah sangat dekat. Untuk itu masyarakat dihimbau agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.
“Kepada masyarakat, saya  sebagai anggota DPRD Sumut dan warga masyarakat kota Medan, tanggal 9 Desember 2020 untuk dapat hadir ke TPS, yang pertama segera daftarkan ke panitia yang ada di TPS, kedua cucuk nomor 2 lalu pulang,” ungkap Anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra,  Benny Sihotang pada Rabu (4/10/2020)
Alasannya menghimbau masyarakat agar memilih Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Medan  nomor urut 2, karena semua masyarakat Medan dipastikannya sudah merasakan dan  melihat bahwa kota ini tertinggal jauh dari kota lain di indonesia dalam hal pembangunan. Menurutnya, ini dikarenakan pemimpin daerah sebelumnya gagal membangun kota ini. Baik dari segi fisik dan juga gagal membangun sumber daya manusia.
“saat ini kita mempunyai pengharapan yang besar pada tokokh muda yang dua ini yaitu bobby dan aulia rahman untuk bisa membawa kota medan dalam jangka pendek paling tidak sejajar dengan kota-kota yang sudah maju di indonesia,” ungkapnya.
Di mata mantan Dirut PD Pasar kota Medan ini Bobby Nasution tidak dilihatnya sebagai mantu presiden Jokowi namun ia melihat sosok bobby  adalah sosok pengusaha muda.
“Kalau dari sisi materi, semua sudah melihat bahwa harta kekayaannya ratusan milliyar, jadi dengan jumlah kekayaan segini apalagi yang beliau cari, duduk manis sudah bisa tersedia semua, namun ia mau datang ke kota Medan untuk memperbaiki daerahnya. Ia datang untuk membenahi daerah ini,” jelasnya.
Kegagalan yang paling jelas ditegaskannya misalnya banjir. Ia mengaku dirinya termasuk yang sangat terpukul dengan kondisi ini, karena wilayah tempat tinggalnya di jalan Titi Papan Gg. Pertahanan Sei Sikambing jika hujan dikatakannya  langsung banjir. Ini dikatakannya terjadi sejak walikota-walikota terdahulu.
“terpaksa rumah itu saya kosongkan, terpaksa saya pindah, jadi saya  himbau kita beri kesempatan kepada anak muda ini  3,5 tahun untuk bisa memajukan kota Medan kedepan,” ucapnya.
Dan ia juga yakin selain dapat menyelesaikan persoalan banjir, Bobby Nasution dan Aulia Rahman juga dapat membenahi pasar tradisonal seperti Presiden RI, Jokowi yang sangat fokus kepada pedagang kaki lima dan pedagang pasar tradisional.
jika dapat menyelesaikan ini Kota Medan dapat terihat cantik, bagus dan pedagang juga mendapatkan manfaat bisa dagangannya laris.
Jadi ia meminta agar pedagang tradisional, kaki lima di Medan  meluangkan waktunya sebentar saja di tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke  TPS dan  cucuk nomor 2 Bobby Nasution–Aulia Rahman. (bd)
Baca Juga:  Bank Sumut Bantu Masker dan Vitamin Kepada Petugas Pos PAM dan Check Point
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up