Home / POLITIK / Beredar Spanduk Pencalonan JR Saragih-Ance Selian Sudah Dicetak, Ini Tanggapan Ance

Beredar Spanduk Pencalonan JR Saragih-Ance Selian Sudah Dicetak, Ini Tanggapan Ance


SPANDUK CALON.Foto spanduk pencalonan JR Saragih- Ance Selian sudah dicetak meski pasangan ini belum diputuskan menjadi peserta Pilgub Sumut 2018. Dalam foto yang beredar melalui Whatsapp itu, tampak spanduk JR Saragih-Ance Selian keluar dari mesin cetak. [edisimedan.com/ist]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Foto spanduk pencalonan JR Saragih- Ance Selian sudah dicetak meski pasangan ini belum diputuskan menjadi peserta Pilgub Sumut 2018. Dalam foto yang beredar melalui Whatsapp itu, tampak spanduk JR Saragih-Ance Selian keluar dari mesin cetak.

Di spanduk itu, terlihat poto JR Saragih- Ance yang mengenakan kemeja putih. Di bawah poto, disebutkan tiga partai pengusung JR Saragih-Ance Selian, yaitu PKB, Partai Demokrat, dan PKPI.

Tak hanya itu, juga tertera angka 3 sebagai nomor urut pasangan ini dan tulisan ‘Semangat Baru Sumut’ yang merupakan slogan pasangan JR Saragih- Ance Selian. Namun belum diketahui siapa dan kapan spanduk tersebut dicetak.

BERITA TERKAIT

Saat ini, permohonan yang diajukan JR Saragih- Ance Selian atas keputusan KPU Sumut yang menetapkan pasangan ini gugur tengah berproses di Bawaslu Sumut. Jika permohonan itu dikabulkan Bawaslu Sumut, maka pasangan JR Saragih- Ance Selian akan mendapat nomor urut 3.

Baca Juga:  Cegat Rombongan Sihar, Puluhan Pelajar SMK Minta Sihar Lakukan Hal Ini

Karena pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah mendapat nomor urut 1 dan pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus mendapat nomor urut 2.

Ance Selian yang menghadiri musyawarah sengketa pilkada itu menyebutkan spanduk tersebut dicetak oleh relawan. Relawan, kata Ance, sangat menyakini bahwa mereka nantinya akan ditetapkan sebagai peserta Pilgub Sumut 2018.

“Mencetak spanduk itu kan relawan. Jadi relawan itu yang mencetak. Saya nggak tau barangnya di mana. Sepanjang KPU belum memberikan nomor ke kita, mana mungkin kita yang buat spanduk,” ucap Ance yang disambut puluhan pendukungnya di Kantor Bawaslu Sumut beberapa waktu lalu. [frd]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up