Beredar Tarif Kencan Belasan Artis Indonesia Koleksi Mucikari RA

2771
Sejumlah artis dengan inisial nama yang ada dalam daftar mucikari RA, membantah terlibat jaringan prostitusi online

JAKARTA| Kalangan selebritis Indonesia dibuat gempar atas terkuaknya kasus prostitusi di kalangan artis. Pemicunya tidak lain karena ditangkapnya mucikari RA dan AA dalam penggerebekan di hotel berbintang lima di wilayah Jakarta Selatan, Jumat malam (8/5/2015) lalu. Keduanya ditangkap saat bertransaksi dengan polisi yang menyamar.

Dalam pemeriksaan terhadap keduanya, penyidik menemukan berbagai fakta yang mengejutkan. Seperti tentang nilai ratusan juta rupiah yang ditawarkan RA untuk satu kali kencan. Dan pelanggan kencan artis AA yang berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha. [Baca Juga: Mucikari Prostitusi Artis Gunakan BB ID Obie A Nasution]

Tak hanya itu, di sosial media juga beredar belasan inisial artis dan kalangan selebriti Indonesia yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi kelas kakap yang merupakan wanita koleksi mucikari RA.

Dikutip dari laman VIVA.co.id, sedikitnya 17 inisial nama artis ibu kota masuk dalam daftar jaringan prostitusi mucikari RA berikut tarif untuk layanan kencan.

Inilah inisial nama artis dan tarif tersebut:

1. TB Rp.200 juta
2. JD Rp.150 juta
3. RF Rp.60 juta
4. CS Rp.60 juta
5. MT Rp.55 juta
6. KA Rp.55 juta
7. SB Rp.55 juta
8. CB Rp.50 juta
9. PUA Rp.45 juta
10.NM Rp.40 juta
11.CT Rp.40 juta
12.UJ Rp.35 juta
13.LM Rp.35 juta
14.DL Rp.30 juta
15.BS Rp.30 juta
16.AA Rp.25 juta
17.FNP Rp.20 juta

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru  mengaku terkejut dengan adanya daftar artis yang telah tersebar luas di masyarakat itu. “Dari mana itu asalnya? Saya juga baru tau,” ujarnya seperti dilansir Viva.

Dengan tegas dia juga menyatakan, Polres Jakarta Selatan tidak pernah menyebarluaskan inisial nama-nama artis yang diduga terlibat dalam jaringan mucikari RA. “Itu bukan dari kami, saya malah belum tahu ada inisial nama artis,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audi Latuheru

Audi mengakui, selama pemeriksaan, memang tersangka menyebutkan memiliki 200 wanita koleksi yang siap dipromosikan untuk melayani pria hidung belang. Namun, semua nama wanita koleksi mucikari RA tidak pernah disebarluaskan.

Selain itu, sejumlah artis yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan inisial di atas, juga ramai-ramai membantah terlibat dalam prostitusi online. [ded|viva.co.id]

Apa Tanggapan Anda?