Home / NEWSPOLITIK / Beredar Video, JR Saragih Ajak Pendukung Menangkan Pasangan Djarot-Sihar

Beredar Video, JR Saragih Ajak Pendukung Menangkan Pasangan Djarot-Sihar


Video berdurasi 31 detik beredar di kalangan jurnalis. Video itu berisi pernyataan JR Saragih mengajak pendukungan untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar dalam Pilgubsu itu.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Video berdurasi 31 detik beredar di kalangan jurnalis. Video itu berisi pernyataan JR Saragih mengajak pendukungan untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar dalam Pilgubsu itu. Belum diketahui, dimana dan kapan video itu diambil.

“Saya JR Saragih, mengajak sahabat dan teman, relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot -Sihar dalam Pilkada SUmatera Utara yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” demikian kata JR Saragih yang dalam video itu mengenakan kemeja coklat bergaris-garis.

Bahkan dalam video itu, JR Saragih menekankan pernyataannya dua kali agar pendukungnya memenangkan pasangan Djoss.

“Sekali lagi, mari kita bersama-sama kita menangkan supaya Sumatera Utara bisa lebih vaik lagi kedepan. Horas…horas,” sebutnya.

BERITA TERKAIT

Baca Juga:  Raden Syafi'i : Aksi Terorisme Muncul Karena Polisi Tidak Serius

Sebelumnya, Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih telah menyatakan menerima putusan PT TUN Medan yang menolak gugatannya terhadap KPU Sumut. Alasan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut non aktif itu agar kondisi di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Atas putusan PT TUN itu, kami sangat menerimanya dan tidak akan lakukan banding lagi ke Mahkamah Agung. Karena kami berpikir agar Sumatera Utara bisa menjadi kondusif, tidak ada masyarakat yg dirugikan. Untuk itu kami mengambil keputusan supaya masyarakat bisa memilih pemimpin yang terbaik yang sudah diputuskan KPU. Ada nomor 1 dan nomor 2,” ucap JR Saragih yang disampaikannya melalui siaran salahsatu TV swasta lokal di Sumut, Rabu (29/3/2018).

Dalam kesempatan itu, JR Saragih juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh relawan dan pendukung JR Saraguh-Ance Selian. Dia berharap agar para pendukungnya tidak golput. Dia juga menyampaikan akan menggelar pertemuan dengan para pedukung dan relawannya untuk menentukan langkah politik dalam Pilgub Sumut 2018.

Baca Juga:  Empat Hal ini Jadi Perhatian JR Saragih di Simalungun

“Kita nanti bertemu dan berkomunikasi di dalam satu- dua hari agar kita memutuskan kemana arah suara kita, khususnya pecinta JR -Ance, bukan melalui partai saya bicara, tapi melalui relawan-relawan JR-Ance yang sudah terbentuk sejak setahun yang lalu,” ucapnya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up